TRUK TRAILER MUATAN PETI KEMAS SENGGOL POHON HINGGA ROBOH

by -251 Views


Progressnewsjatim. Sidoarjo.
Misto (50 th) sopir warga Dlanggu Mojokerto sedang apes. Tepat pukul13 .20 wib ,21 nov 2018,truk yang di kendarainya menyenggol pohon besar yang ada di seberang jalan depan pabrik pakan ternak sirad hingga pohon tumbang patah mengenai kabin depan truk.truk yang ber nopol L 8656 UX bermuatan minyak goreng dari surabaya akan bongkar di pergudangan Meiko abadi Wonoayu Sidoarjo. Menurut saksi mata yaitu security yang kebetulan jaga di pos, “Saya melihat truk pelan minggir sedang dahan pohon agak pendek,saat itu melihat Pohon Sudah menimpa Kepala Dan badan petikemas. Dan akhirnya saya panggil teman teman untuk menolong sopir keluar Dari dalam kabin. “ungkapnya sambil mengatur penyebrangan.

Saat kami hampiri sudah Ada petugas Dari Polsek setempat untuk menindak lanjuti kronologi kecelakaan itu. Petugas dari Polsek Wonoayu IPDA YURRI, menjelaskan, “Sementara kami belum bisa menjelaskan detailnya, karena kondisi Ada kabel listrik putus menempel menyangkut di atas truk. Sampai nanti Saat petugas PLN datang.”tagasnya.
Hingga saat ini kerugian di taksir jutaan rupiah. Karena kondisi kabin truk yang peyok dan kacanya hancur.

Misto sopir truk Saat kami mintai keterangan, “Saya dari Surabaya mau kirim ke pergudangan meiko abadi, saya pelan tiba tiba ada suara krek krek dan seketika truk sudah tertimbun pohon ink. “terangnya dengan nada lesu.hingga sampai saat ini petugas masih siaga di lokasi kejadian. (sis)

No More Posts Available.

No more pages to load.