PROYEK PEMELIHARAAN JALAN yang di kerjakan CV WIRANIAGA NDAK MAKSIMAL

by -662 Views


Progressnewsjatim, Sidoarjo.
Sebagai pelaksana /kontraktor, CV. WIRANIAGA harus jangan gegebah dalam melaksanakan pengerjaan proyek pemeliharaan jalan, itu bisa di lihat dari hasil pengerjaan yang sekarang di kerjakan di wilayah kec, Wonoayu – Tulangan. Banyak sebagian masyarakat menilai pengerjaannya kurang efektif, serta maksimal. Itu bisa di lihat dari hasil pengaspalan yang tidak meratanya jenis pengerjaan TAMBAL SULAM mulai dari pintu masuk desa jimbaran sampai desa kepunten. KProyek yang menyerap dana APBD 2018 kab Sidoarjo sebesar Rp 882.262.000,- itu sangat janggal.al hasil pengerjaan proyek meski belum selesai, sudah bisa di nilai kalau tidak sesuai dengan SOP. Sebagai contoh untuk Tanah uruk yang di sekitar jalan yang selesai di kerjakan seharusnya di ratakan pakai alat yang sesuai standartnya,tapi rata rata kondisinya di kerjakan manual dan karena banyaknya lalu lalang kendaraan yang melewatinya secara otomatis melindas subyek tersebut.

Sudah hampir 15 hari proyek berjalan, Petugas dari PUPR saat dikonfirmasi belum bisa berkomentar dengan alasan masih dalam pengerjaan. Sementara Bambang warga sekitar bertanya.

Saat pengerjaan proyek itu,” Harusnya pengerjaan proyek sebesar ini semua pegawai harus memakai alat safety, tapi kenapa kok masih ada pekerja yang tidak pakai? ” Tandasnya . Sambil menunjuk ke arah jalan yang sedang di kerjakan.
Proyek yang di mulai 6 nov 2018 ,dengan no kontrak 406/PPKOM/PP/X/SPMK/2018,konsultan Pengawas CV. TEGAR TEKNIK UTAMA dan Kontraktor CV. WIRANIAGA dengan sumber dana APBD 2018 kab Sidoarjo sampai saat berita ini di tulis, pengerjaanya belum selesai dari waktu yang di tentukan. Lain Halnya Kadis PUPR hingga berita ini di turunkan belum bisa di konfirmasi.menurut salah satu petugas resepsionis mengatakan bapak sedang keluar kantor. (GUS/SIS)

No More Posts Available.

No more pages to load.