Bupati Sidoarjo Lepas Keberangkatan 136 Calon Jamaah Haji Khusus

by -1145 Views

SIDOARJO – 136 Calon Jamaah Haji/Calhaj khusus di lepas keberangkatannya ke tanah suci Mekah oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum pagi tadi di Balai Prajurit R.M Moedjono Poerbonegoro Puspenerbal Juanda Surabaya, Rabu, (15/8). Calhaj khusus tersebut berangkat melalui PT. Mabruro Tour dan Travel. Dalam rombongan tersebut terdapat salah satu putra bupati Sidoarjo yakni Achmad Amir Aslichin. Pria yang juga menjadi anggota DPRD Sidoarjo tersebut berangkat bersama istrinya. Komisaris PT.Mabruro Tour dan Travel Abdul Wahab Hasan serta Pengasuh Pondok Pesantren Manba’ul Hikam Putat Tanggulangin KH. Salim Imron dan Kepala Primkopal Juanda Mayor Laut (S) Suharto S.Sos hadir dalam pemberangkatannya.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah memanjatkan doa agar seluruh Calhaj nantinya diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan ibadah haji. Ia berharap rangkaian haji mulai rukun, wajib maupun sunahnya dapat dikerjakan Calhaj dengan baik. Terutama pelaksanaan rangkaian ibadah haji di Armina (Arafah, Muzdalifah dan Mina).

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah juga menghimbau kepada seluruh Calhaj untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohaninya. Ia mengingatkan agar tidak lupa membawa obat-obatan yang diperlukan. Ia meminta agar Calhaj membawa obat resep dokter yang biasa dipakai.

“Bawa obat-obatan yang biasa di pakai, jangan coba-coba minum obat-obatan yang tidak biasa dipakai,”pesannya.

Dalam kesempatan tersebut H. Saiful Ilah meminta Calhaj juga ikut mendoakan Kabupaten Sidoarjo. Ia memohon agar para Calhaj Sidoarjo nantinya dapat meluangkan waktu bertafakur memanjatkan doa kepada Allah SWT. Doa agar Kabupaten Sidoarjo terhindar dari segala macam musibah, balak serta bencana diharapkan dipanjatkan Calhaj asal Sidoarjo.

“Semoga para tamu Allah ini nanti dapat melaksanakan haji dengan sempurna sehingga membawa predikat haji mabrur,”ucapnya yang diamini oleh seluruh Calhaj.

Komisaris PT. Mabruro Tour dan Travel Abdul Wahab Hasan mengucapkan terimakasih kepada bupati Sidoarjo atas kepercayaannya kepada perusahaannya. Ia katakan untuk yang kesekian kalinya keluarga Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah beribadah haji menggunakan Mabruro Tour dan Travel. Tahun sebelumnya, putra bupati Sidoarjo yang lain yakni Abdulloh Muchlis juga berangkat haji menggunakan jasanya. Sebelumnya ia katakan H. Saiful Ilah juga menggunakan Mabruro Tour dan Travel untuk berangkat umroh.

Dalam kesempatan tersebut Abdul Wahab berjanji akan memberikan pelayanan haji semaksimal mungkin. Mulai pelayan bimbingan haji sampai fasilitas-fasilitas haji yang akan disediakannya. Ia juga meminta kepada Calhaj untuk dapat bekerjasama dan sabar. (Gus)

No More Posts Available.

No more pages to load.