Upacara Persiapan Pemilu 2019

by -388 Views

SIDOARJO- Acara persiapan pemilu yang akan di selenggarakan serentak seNusantara pada tanggal 17 april 2019.

“Pelaksanaan pemilu 2019 kali ini berbeda dengan tahun – tahun yang lalu,yang akan di lakukan di hari yang sama pilpres maupun pileg.

Dengan adanya pesta demokrasi kali ini persiapan upacara di halaman kantor Kecamatan Tanggulangin yang di hadiri Forpincam,Linmas dan panwascam Sabtu,23/03/2019 jam 07.00 WIB.

Dalam pemilu kali ini tingkat kerawanan keamanan yang tinggi dan semua sepakat untuk mensukseskan pemilu,Kita semua punya komitmen yang sama untuk mensukseskan pemilu yang sampai dengan kotak bergeser ke KPU sebelum sampai kesana semua berkewajiban mengamankan daerah masing-masing.,” Camat Tanggulangin ( Didik Widoyoko S.Sos MMT. )

”Yang saat ini 2500 warga Tanggulangin yang bertugas dari Pps,Tps,Linmas dll.

Pesan Pak Camat Tanggulangin,” Tanggal 17 april menentukan nasib bangsa untuk 5 tahun kedepan amal panjenengan kali ini bisa di nikmati warga bangsa.

Dalam tengah-tengah kegiatan Kompol Drs.Hardyantoro mengajak linmas melakukan yel-yel “Tanggulangin aman Sidoarjo jaya dan Tugas warga negara ini semua punya semangat dan kebanggaan untuk mensukseskan pemilu,” Tutur Kapolsek.

Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Inf Karyo Edi pun untuk mengetes dari kesiapan linmas saat itu yang sedang baris meberikan Yel-yel siap,siaga,waspada,aman.

Kegiatan itu tak lebih untuk menggalang kebersaamaan dalam menciptakann suasana aman dan nyaman di lingkungan saat pemilu 2019.(IKO)

No More Posts Available.

No more pages to load.