7000 porsi makanan khas sidoarjo disiapkan gratis, Delta Carnival Dan Pesta Rakyat 2019

by -156 Views


SIDOARJO – Sedikitnya telah disiapkan 7000 porsi makanan khas sidoarjo secara gratis, dalam Acara penutupan kegiatan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 160, Pemkab mengadakan jumpa pers di ruang transit pendopo, dimana Pemkab Sidoarjo akan menggelar hari minggu 24 maret 2019. Sidoarjo Delta Carnival Dan Pesta Rakyat 2019.

Untuk kegiatan jumpa pers ini dihadiri Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum, Wakil Bupati H. Nur Ahmad Syaifuddin, Kadisporapar Djoko Supriyadi serta Diskominfo Kabupaten Sidoarjo.

Dalam uraiannya, Bupati Sidoarjo menyampaikan bahwa kegiatan Delta Carnival dan Pesta Rakyat adalah untuk meramaikan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 160 yang bertujuan untuk melestarikan dan mengekembangkan seni budaya dan kepariwisataan sebagai wadah bagi seniman Sidoarjo untuk menampilkan kreatifitas sekaligus sebagai promosi yang diikuti 21 peserta baik dari lembaga, perusahaan, sekolah, budaya dan pariwisata di Kabupaten Sidoarjo.

Acara Pawai Delta Carnival yang akan diberangkatkan oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum ini diawali dengan penampilan atraksi dari Pagar Nusa NU dilanjutkan drum band dari Akademi Perikanan Sidoarjo (APS) dan drum band “Genderang Bahari” persembahan dari SMA Hang Tuah 5 Candi, sedangkan untuk pawai akan mengambil rute dari Jl. A. Yani Sidoarjo – Perempatan depan Pemkab Sidoarjo – Jl. Thamrin – Jl. Pahlawan dan finish di Gor Delta Sidoarjo. Di tempat tersebut, masyarakat juga akan dihibur dengan pertunjukkan ‘Pesta Rakyat‘, selain itu, Pemkab Sidoarjo juga menyediakan 7.000 porsi makanan khas Sidoarjo (gratis), sebagai upaya untuk memperkenalkan makanan khas Sidoarjo imbohnya.(GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.