Soft Opening Resto Apung Sebo Desa Penatar Sewu

by -132 Views

Sidoarjo – Bagi pecinta kuliner masakan desa yang sangat nikmat dan lezat khas masakan sidoarjo telah dibuka Restu Apung Sebo Senin,29/4/2019 .

Pembukaan Resto Apung Sebo. yang di lakukan oleh menener PT Pertamina Gas Jaenal Abidin dihadiri oleh seluruh staf desa Penatar Sewu Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Zaenal Abidin Selaku menejer Pertamina Gas bidang CSR,” Dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintahan desa Penatar Sewu,dalam mengembangkan Restu .Meskipun dananya ada, kalau tidak didukung oleh kemauan yang tinggi masyarakat tidak akan berhasil. Oleh karena saya merasa bangga bisa mengembangkan CSR.

Di desa Penatar Sewu Ini sebelumnya pertamina udah melakukan pembinaan diantanaya pengasapan ikan dan pengelolaan rumput laut dua-duanya berhasil meggembirakan. Dikarenakan semua masyarakat mendukung dalam kegiatan ini ,hingga terciptanya Resto Apung Sebo dengan harapan masyarakat nantinya bisa mengembangkan Resto ini untuk menambah perekonomian masyarakat .

Dengan keyakinan tinggi pungkasnya Zaenal Abidin,” Masyarakat desa Penatar sewu bisa mengembangkan/pengelolahan Resto ini dengan baik.

Kholik kepala Desa Penatar Sewu mengucapkan terima kasih kepada Pertamina yang telah membantu desa Penatar Sewu . Dalam membangun Resto Apung Sebo ini dari dana CSR. Pertamina ,baik keuangannya maupun pembinaan tenaganya untuk membina penduduk dalam menjalankan Resto, guna.untuk meningkatkan perekonomian masyarakat ke arah yang lebih baik.

Salah seorang karyawan Resto saat ini ( Lita ) merasa senang Dengan bantuan Resto ini saya bisa bekerja di Resto ini sebelum saya juga di ajari bagaimana cara melakukan pekerjaan yang baik.(IKO)

No More Posts Available.

No more pages to load.