Bhakti Sosial PNPM Kecamatan Jabon

by -224 Views

Sidoarjo-Program nasional pemberdayaan masyarakat mandiri perdesaan (PNPM Mandiri Perdesaan atau PNPM-Perdesaan atau Rural PNPM) merupakan salah satu mekanisme program pemberdayaan masyarakat yang digunakan PNPM Mandiri dalam upaya mempercepat penanggulangan kemiskinan dan perluasan kesempatan kerja di wilayah perdesaan.

”Akan tetapi kali ini berbeda dengan hari-hari biasanya, Ramainya masyarakat yang antri di kantor PNPM kecamatan Jabon adanya kegiatan Bhakti sosial PNPM untuk 13 desa Senin,29/04/2019 yang di hadiri Muspika,perwakilan tokoh masyarakat maupun warga desa yang berhak untuk mendapatkan sembako bhaksos.

Kegiatan Bhakti sosial yang bertujuan mengentas kemiskinan untuk membantu masyarakat yang terkandung di mikronya PNPM, Berupa bahan pokok seperti indomei,kecap dan gula Himbaunya,” Pengurus PNPM Jabon ( ROSANDI ).

Harapan Rosandi,” Mudah – mudahan pengurus lembaga PNPM yang ada di desa supaya tetap mengembangkan PNPM dengan super visinya, Dengan pengkuatan sumberdaya ekonomi masyarakat.

Pesan Camat Jabon ( Mokhammad Azis Muslim,S.Sos. ),” Untuk segenap pengurus PNPM supaya trus menjaga kualitas pengurusan dan pelayanan lebih baik untuk masa akan datang.

Pungkas Camat Jabon,” Siap mendukung,menbantu dan mensuport PNPM dengan kapasitas selaku CAMAT.

Dengan di bantu pengamanan dari Polsek Jabon acara sampai usai berjalan dengan aman,lancar dan terkendali.(IKO)

No More Posts Available.

No more pages to load.