KEKERASAN RUMAH TANGGA BERUJUNG MAUT

by -369 Views

SIDOARJO – Kekerasan dalam rumah tangga berukung maut kembali terjadi di Taman. Sebut saja Junisah (37), warga Desa Jati Makmur RT 06 RW 02, Kecamatan Sogon, Brebes,ia tewas mengenaskan dengan luka di kepala akibat martil atau palu yang dipukulkan oleh Sugiyono (47), warga Bangunasri RT 09 RW 02, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Selasa (13/11/2018).

Istrinya dianiaya hingga berujung kematian itu,sebelumnya kedua pasangan inikah sirri itu selalu cekcok di tempat kostnya di kawasan Desa Kedungturi RT 08 RW 04, Kecamatan Taman.

Sebanyak 4 orang saksi menguatkan, saat cekcok, kemaluan pelaku ditendang oleh korban,pas didekatnya ada martil (palu), pelaku langsung mengambil martil dan spontan dipukulkan ke kepala korban hingga tewas,” kata Kapolresta Sidoarjo, AKBP Zain Dwi Nugroho.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, sudah tiga bulan keduanya tinggal di Sidoarjo. Mereka berpindah-pindah, sebelumnya kost di sebelah kostnya yang sekarang.
Di kost tersebut, mereka tidak hanya tinggal berdua. Ada dua anak yang masih kecil. Namun belum diketahui apakah kedua anak tersebut anak dari korban atau anak dari pelaku. “Masih belum bisa kami mintai keterangan, karena pelaku masih syok,” tukas Zain.

Dia juga menambahkan bahwa beberapa saksi dilokasi, tidak hanya sekali mendengar korban dan pelaku cekcok yang dilatarbelakangi cemburu. “Jadi tidak hanya sekali ini saja, beberapa saksi juga sering mendengar keributan di sebuah kost yang di tinggali pasangan siri tersebut,” terang Zain.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 338 KUHP dan 351 ayat 3 dengan ancaman kurungan maksimal 15 tahun penjara. “Pelaku masih diperiksa di Polsek Taman. Untuk rekontruksinya, nanti segera kita gelar untuk mengetahui seperti apa kejadian aslinya,”pungkasnya
Cekcok mulut pasangan suami isteri sirri Sugiyono (47) dengan Junisah (37) yang berlanjut ke pertengkaran hingga sang suami tega memartil kepala isterinya, diduga kuat akibat cemburu.

Segenap tetangga korban kerap mendengar dan melihat keduanya bertengkar. “Sering sekali keduanya bertengkar. Tapi penyebabnya apa, saya tidak tahu pasti,” kata Uki tetangga korban Selasa (13/11/2018).

Sama halnya dengan hasil penyidikan polisi. Diketahui memang sempat terjadi cekcok mulut yang berlanjut ke pertengkaran hingga mengakibatkan korban tewas setelah dipalu kepalanya oleh pelaku.

Diduga cekcok dan pertengkaran itu masalah rumah tangganya.Kabarnya karena cemburu,” ungkap Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.

Di dalam cekcok tiap hari, korban sempat menendang pelaku tadi mengenai kemaluannya. Kemudian pelaku reflek mengambil martil atau palu yang ada di dekatnya, dan langsung dipukulkan ke korban,” ungkap Zain,akhirnya luka parah di kepala bagian belakang, ibu rumah tangga ini tersungkur dan tewas di kamar kosnya.

Tersangka sudah diamankan kepolisian, korban sekarang masih di RS Bhayangkara  Surabaya untuk menjalani outopsi guna dipastikan penyebab kematiannya. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.