Kapolresta Sidoarjo Pimpin Apel Reward dan Punishment Anggota dan Polsek Jajaran

by -154 Views

IDOARJO- kinerja pelayanan publik terbaik, baik di lingkup Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran, Kapolresta Sidoarjo memberikan reward (penghargaan) dan Punishment (hukuman) kepada anggota dan polsek jajarannya.

Pemberian reward dan punishment anggota dan polsek jajaran Polresta Sidoarjo, diberikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dalam apel pemberian reward dan punishment di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (29/5/2019) pagi.

Satker dan Polsek jajaran yang mendapatkan penghargaan dengan penilaian, tertib administrasi dan 5K (Kebersihan, Ketertiban, Kerapihan, Keamanan, dan Keindahan) adalah Polsek Tanggulangin (Terbaik I), Polsek Tulangan (Terbaik II), Bagsumda (Terbaik III).

Sedangkan untuk penilaian terendah, Polsek Candi (Terendah I), Polsek Gedangan (Terendah II), dan Satsabhara (Terendnah III), Satresnarkoba (Terendah IV)

Untuk anggota yang mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo, antara lain, Aiptu Ali Sadikin yang mengalami kecelakaan kerja saat melakukan penanganan di TKP perusakan mobil anggota di kawasan GOR Sidoarjo. Aiptu Ruddy Firmanto rekan Aiptu Ali Sadikin yang mendatangi lokasi TKP juga mendapatkan penghargaan serupa.

Kemudian ada Apitu Supriyo, Anggota Turjawali Satlantas Polresta Sidoarjo, yang berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan di sekitaran Jalan Pahlawan Sidoarjo.

Disusul Bripda Ari Dwi Purwanto, anggota Satsabhara Polresta Sidoarjo, Aiptu Akhmad Samsul (Ps Panit III Unit Satsabhara Polsek Buduran), Aiptu Imron (Ps Kanit Binmas Polsek Krembung), dan Aiptu Edi Setyo Utomo (anggota Satlantas Polresta Sidoarjo).

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan, pemberian penghargaan dan punishment bagi Polsek jajaran dan anggota merupakan wujud komitmen dan upaya Polresta Sidoarjo dalam mempertahankan predikat Zona Integritas WBK dan WBBM yang telah di raih.

“Melalui reward dan punishment ini, diharapkan dapat lebih memacu semangat kerja kita untuk berprestasi serta dalam melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik Polresta Sidoarjo,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.(GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.