HUT ke – 74 untuk RI dan dan 70 untuk Bupati Sidoarjo

by -752 Views

SIDOARJO, Rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan ke 74 RI, tahun ini di Kabupaten Sidoarjo berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Rangkaian  kegiatan lomba Peringatan HUT RI ini dikemas dalam pameran UKM yang dibuka mulai tanggal 3 – 9 Agustus 2019. Puncak kegiatan lomba pada hari ini, Jumat (9/8), di Alun – alun Sidoarjo, yang bertepatan dengan HUT ke- 70 Bupati Sidoarjo.

Tiup lilin dan pemotongan kue oleh Bupati Sidoarjo di Paseban Alun – alun, mengawali lomba masak penyet bandeng bakar yang diikuti oleh Forkopimda, seluruh OPD, Camat, dan BUMD serta instansi vertikal di Kabupaten Sidoarjo. Total jumlah peserta lomba penyet bandeng bakar sekitar lebih kurang 50 peserta.
Ditengah berlangsungnya lomba penyet bandeng yang dilaksanakan di sepanjang jl. Tjokroaminoto belakang paseban, di  panggung yang terletak dialun – alun tengah juga dilaksanakan lomba fashion show, yang diikuti PNS dari masing – masing OPD.
Uniknya, pada lomba penyet semua peserta dan suporter menggunakan baju perjuangan. bandeng ini arang yang digunakan adalah hasil produksi dari perusahaan Bupati Saiful ilah.
Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, S.H, M.HUM, sangat bersyukur bisa memperingati HUT, kemerdekaan ke-74 RI, dan Hari Ulang Tahun saya yang ke 70.
“Dengan demikian umur saya sudah berkurang satu tahun lagi,” ungkap Abah Ipul.(GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.