Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin Dikukuhkan Sebagai Ketua Perwosi Kabupaten Sidoarjo

by -353 Views

KOMINFO,Sidoarjo- Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin jabat ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sidoarjo periode 2018-2022. Pagi tadi, ia bersama seluruh pengurus Perwosi Kabupaten Sidoarjo dikukuhkan oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum di Pendopo Delta Wibawa. Sebelumnya, istri dari Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin tersebut terpilih sebagai ketua Perwosi Kabupaten Sidoarjo dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Perwosi Kabupaten Sidoarjo yang belum lama digelar.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah memberikan apresiasi yang tinggi atas pengukuhan tersebut. Ia berharap dengan kepengurusan yang baru, Perwosi Sidoarjo dapat terus maju dan berkembang. Program-program kerja yang nyata hendaknya dapat dijalankan Perwosi Sidoarjo. Dengan begitu Perwosi Sidoarjo turut serta mensukseskan pembangunan keolahragaan di Kabupaten Sidoarjo.

“Semoga pengurus yang baru ini dapat lebih mewarnai perjalanan organisasi ini serta dapat terus maju dan berkembang dengan program-program kerjanya yang benar-benar nyata,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut bupati Sidoarjo menghimbau kepada Perwosi Sidoarjo untuk dapat menfasilitasi setiap cabang olah raga yang ada di Kabupaten Sidoarjo. Perwosi Sidoarjo juga diminta selalu menjalin komunikasi dengan KONI Kabupaten Sidoarjo. Dengan kerjasama yang baik ia yakin pengembangan olahraga prestasi di Kabupaten Sidoarjo kedepan semakin membanggakan.

Ketua Perwosi Kabupaten Sidoarjo Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh pengurus Perwosi Kabupaten Sidoarjo dalam menjalankan roda organisasi. Ia berharap semangat serta loyalitas dari seluruh pengurus yang baru dapat terus ditunjukkan. Tenaga dan pikiran dari seluruh pengurus Perwosi Kabupaten Sidoarjo sangat dibutuhkan dalam memajukan olahraga di Kabupaten Sidoarjo.

“Saya menyadari amanah ini merupakan tugas yang sangat berat yang hanya bisa dilaksanakan bila kita semua saling bekerjasama,”ucapnya.

Oleh karenanya dalam kesempatan tersebut Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin mengajak seluruh Perwosi Kabupaten Sidoarjo untuk bekerjasama dan bahu membahu menjalankan roda organisasi. Ia berharap komitmen, konsisten dan konsekuen serta komunikasi yang baik dari seluruh pengurus. Pasalnya menurutnya hal itu adalah kunci kesuksesan dalam berorganisasi.

“Komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan,”ujarnya. (Gus)

No More Posts Available.

No more pages to load.