Guna redam Keresahan Warga Kalitengah Akibat Banjir, Pompa Air di Fungsikan

by -2207 Views

SIDOARJO- Sebagian wilayah kabupaten Sidoarjo terendam banjir karena intensitas curah hujan lebat di sertai angin kencang belakangan hari ini.

Wargapun desa kalitengah resah yang Saat ini Senin,23/01/2019 banjir melanda jalan maupun sebagian rumah warga yang terendam,lebih tepatnya desa kalitengah selatan dengan ketinggian 10-12 cm dalam waktu 2 hari ini.” Tutur warga yang tidak mau sebutkan nama.

“Pungkasnya Kades desa kalitengah (Ali Affandi),” saat ini berusaha meredam keresahan warga untuk menyurutkan air banjir dengan menghidupkan Pompa air yang di miliki desa saat ini.

Camat Tanggulanginpun (DIDIK WIDOYOKO, S.Sos, M.MT) Turun tangan untuk membantu meminimalisir debit air yang ada di desa dengan mengkordinasikan dengan BPLS maupun UPT pengairan yang ada di kawasannya.

Supaya pompa-pompa air yang di kawasan tanggulangin di fungsikan untuk mengurangi debit air,Tinggal 1 RT saja yang tergenang banjir pihak kecamatan maupun desa setempat sudah meminilmalisir tapi alam berkata lain mas,” Ujarnya Camat.

Selesai kordinasi Camat tanggulanginpun menyempatkan meninjau pompa air yang ada di desa kalitengah untuk melihat funsionalnya bersama UPT pengairan maupun Kades setempat.(IKO)

No More Posts Available.

No more pages to load.