Diduga terpeleset, Bocah PAUD Tewas dikolam Samping Rumah

by -363 Views

Blitar – Progresjatim. Naas menimpa Kholis Vikram Atari (4,5) warga Dusun Talok RT.3 RW.2 Desa Pojok kecamatan Garum kabupaten Blitar, meregang nyawa karena terjebur kolam lele samping rumahnya diduga tidak bisa berenang.


Kejadian Jumat(13/5/2022) sekitar pukul 11.15 wib. Mbah Masturi ta lain kakek korban memanggilnya, yang saat itu bermain disekitar kolam untuk diajak sholat jumat, bahkan anak kedua dari pasangan suami-istri Budiono (35) sempat menjawab ajakan kakeknya sambil tetap bermain diarea kolam.
Tak berselang lama Irfan (17) kakaknya juga hendak jumatan ingin mengajak korban, namun dirinya mulai panik bahkan nenek dan ibunya ketika terikannya memanggil korban ta direspon. Ia pun mencoba mencarinya disamping rumah sekitar kolam lele. Betapa kagetnya ketika melihat ke kolam ada sandal jepit. Tanpa pikir panjang laki-laki yang masih duduk di sekolah menengah kejuruan itu, langsung menceburkan dirinya ke kolam yang kedalamannya satu setengah meter denganĀ  luasan 4×3 meter persegi.
Alhasil korban ditemukan tenggelam dengan luka di bibir berdarah. Ta mau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan nenek,ibu dan Irfan membawanya ke rumah sakit Mardi Waluyo Blitar. Namun Tuhan berkehendak lain sesampainya di ruang IGD nyawanya tidak tertolong meski perawatan sudah melakukan berbagai upaya agar korban bisa tertolong.
Sementara itu Muh Burhanudin SH, Kapolsek Garum sesaat konfirmasi di rumah korban membenarkan telah terjadi anak tenggelam di dalam kolam. ” Saya datang ke sini untuk memastikan ada kejadian tersebut,”. Untuk lebih lanjut pihaknya akan mendatangkan INAFIS untuk melakukan penyelidikan dan menyarankan kepada progresjatim untuk datang ke polres Blitar mengkonfirmasi kejadian secara lengkap. (RIS/GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.