Diduga Ada “Konspirasi” Non Normatif Masuk Di SMAN 1 Krembung.

by -3828 Views

Sidoarjo -Dari pantauan awak media di sekolah SMAN 1 Krembung, kabupaten Sidoarjo disinyalir ada dugaan “Konspirasi” untuk masuk di sekolah tersebut. Pasalnya untuk masuk di Sekolah menengah atas favorit di wilayah Krembung tersebut, jika tidak masuk melalui jalur normatif dan ingin masuk secara non normatif harus mempunyai orang kuat (orang yang disegani).

Wakasek kesiswaan SMAN 1 Krembung, Drs Miftahul Huda, MM Senin (18/7) dihalaman sekolah menceritakan jka dirinya menerima siswa jalur non normatif.

Ia menyebutkan seperti Nama Ketua DPRD Sidoarjo, Wakil Ketua DPRD, Politikus Partai, Ketua DPRD Provinsi Jatim maupun dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi Jatim sendiri.

Bahkan, Miftahul Huda dengan terang-terangan mengatakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi Jatim saja sudah ngedrop (kirim) 17 anak siswa mas. Dan itupun kita juga harus merealisasikan karena itu perintah dari Dindik propinsi Jatim. Selain itu kita juga merealisasikan anak siswa yang dibawa oleh anggota DPRD Sidoarjo mas

Terpisah, saat awak media Progresjatim.com mengkonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jatim melalui Kepala Cabang Pendidikan Wilayah Sidoarjo atas pernyataan Wakasek kesiswaan SMAN 1 Krembung hingga berita ditayangkan belum bisa dikonfirmasi.(Gus) bersambung….

No More Posts Available.

No more pages to load.