Dalam Dua Pekan 14 Kasus Narkoba Berhasil 

by -2319 Views
SIDOARJO – Satresnarkoba Polresta Sidoarjo selama dua pekan terhitung tanggal 1 – 14 Agustus 2018 berhasil mengungkap 14 kasus narkoba di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.
Hal tersebut diungkapkan Kasatresnarkoba Kompol Sugeng Purwanto, dengan berhasilnya diungkap kasus narkoba ini menunjukkan masih tingginya kejahatan narkoba yang ada di Sidoarjo.

“Dengan 14 kasus yang terungkap berarti setiap hari terjadi 1 kasus narkoba,  hal ini sangat memprihatinkan dan sangat tinggi sekali,”ungkap Kompol Sugeng, Saat melakukan rilis tersangka di depan kantor Satresnarkoba, Kamis (16/8/2018).

Dijelaskannya,  dari 14 kasus yang diungkap tersebut pihaknya berhasil mengamankan 16 tersangka, serta barang bukti sabu seberat 8,74 gram.

“Dua jaringan berhasil kita ungkap dengan sempurna, artinya anggota berhasil mengamankan dari pemakai sampai dengan pengedar, 4 tingkat yang ada dalam jaringan berhasil kita tangkap,”paparnya.

Jaringan sabu Tulangan – Prigen Pasuruan dengan barang bukti dua gram sabu yang sudah dipecah menjadi beberapa poket, ada empat tersangka yang berhasil didapatkan. Serta jaringan sabu Krian dengan tiga tersangka yang diamankan dari pemakai hingga pengedarnya.

“Kita akan terus bergerak memburu para pelaku kejahatan narkoba ini,  apalagi ada beberapa diantaranya yang sudah masuk DPO,  diharapkan akan bisa menekan peredaran yang marak di wilayah kita ini,”pungkasnya. (Gus/St)

No More Posts Available.

No more pages to load.