Bupati Saiful Ilah Hadiri Konfercab II PWI Kabupaten Sidoarjo

by -632 Views

SIDOARJO  – Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah, S.H, M.HUM dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo menghadiri sekaligus membuka kegiatan Konfercab II PWI Kabupaten Sidoarjo, hari ini, Selasa (26/3) di Favehotel Jl. Jenggolo Sidoarjo.
Konfercab II Pwi ini dihadiri oleh PWI Jawa Timur Bidang Pendidikan, Pimpinan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo, serta Perwakilan Kepala Dinas Kominfo beserta jajarannya.
Panitia Konfercab II PWI Kabupaten Sidoarjo melaporkan bahwa konfercab ini dilaksanakan sehubungan dengan berakhirnya masa kepengurusan PWI periode 2016 – 2019 telah berakhir. Dan pemilihan yang dilaksanakan kali ini untuk memilih pengurus PWI Kabupaten Sidoarjo periode 2019 – 2022.
Perwakilan dari PWI Jatimur, Ainur Rakhim, menyatakan bahwa Pwi Jawa Timur konsisten untuk mematuhi Undang – undang jurnalistik, dan ketentuan terbaru dari Dewan Pers, yakni dengan pemberitaan yang ramah anak. Selain itu PWI Jawa Timur akan terus berusaha untuk meningkatkan kompetensi para jurnalis dengan melaksanakan uji kompetensi.
Kita berharap untuk teman – teman PWI yang ada di Kabupaten Sidoarjo untuk menyeimbangkan aspek peran sosial dan apresiasi, sebagai kontrol sosial perhadap pemerintahan,” pinta Ainur
Pada kesempatan yang baik tersebut Bupati Sidoarjo menekankan kepada para jurnalis yang hadir tuntutan dari pemerintah terhadap para jurnalis di Kabupaten Sidoarjo untuk menyajikan pemberitaan ke publik dengan pemberitaan yang sehat dan bertanggung jawab serta sumber yang jelas. Mengingat, peranan pers dapat meningkatkan kinerja pemerintah, terhadap masukan dan solusi untuk kemajuan daerah.
“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada PWI yang telah menjadi mitra Pemkab Sidoarjo. Dan selama ini telah berperan aktif dan nyata dalam mendukung pemerintah daerah,” Ucap Abah Ipul. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.