Bupati Berkeyakinan Jurnalis Sudah Cerdas dan inovatif Dalam Perangi Berita Hoax 

by -757 Views

SIDOARJO : Untuk menambah wawasan dan pemahaman dalam suatu permasalahan tentang berita Hoax dan berita Asli dan serta untuk peduli akan berkembang dan majunya Sidoarjo, Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika mengajak semua awak media yang bertugas peliputan di wilayah tersebut untuk mengikuti Pembinaan Insan Pers di Hotel Premier Place, Kamis (4/10).

Acara yang dibuka Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M. Hum dalam sambutannya mengatakan. “Saya ucapkan terima kasih atas hadirnya semua insan pers yang bisa hadir diacara ini, untuk mengikuti gelar acara tentang pembinaan insan pers. Dengan adanya acara ini saya berharap semua insan pers bisa membedakan berita Hoax atau berita Asli,” katanya.

“Saya juga berharap agar semua kegiatan pemerintah kabupaten bisa diinformasikan kepada publik dengan pemberitaan yang baik, dan jangan asal tulis. Saya juga meminta kepada semua insan pers yang hadir, mari kita membangun Sidoarjo untuk lebih maju dan berkembamg dengan cara tugas kita masing-masing,” harapnya.

Lanjut Bupati, sekali lagi saya ucapkan selamat saudara mengikuti pembinaan ini, dan bisa diterapkan di lapangan nanti dalam mencari, mengelola hingga berita tayang.(Gus)

No More Posts Available.

No more pages to load.