Antisipasi Long Weekend, Polresta Sidoarjo Gencarkan Vaksinasi dan Edukasi Prokes

by -492 Views

Sidoarjo-Menghadapi libur akhir pekan dan peringatan Isra Miraj pada 28 Februari 2022, Polresta Sidoarjo bersama instansi terkait menggencarkan pelaksanaan vaksinasi di fasilitas umum.

Akselerasi vaksinasi tersebut, seperti berlangsung Kamis (24/2/2022), di Terminal Bus Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo. Dengan menyediakan sebanyak 300 dosis Polresta Sidoarjo melayani vaksinasi ketiga (booster).

Kegiatan ini juga rangkaian dari vaksinasi serentak Nasional yang dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui zoom meeting. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama Kepala UPT Terminal Purabaya Imam Hidayat, usai mengikuti zoom meeting langsung meninjau vaksinasi di ruang tunggu terminal.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pihaknya bersama instansi terkait sudah dua hari ini mengadakan vaksinasi booster bagi kru bus, penumpang bus maupun masyarakat sekitar terminal. “Namun, bila ada yang belum disuntik vaksin dosis kedua kami juga melayani,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, terkait adanya long weekend dan peringatan Isra Miraj, Kapolresta Sidoarjo menghimbau masyarakat agar baiknya di rumah saja jangan bepergian luar kota bila tidak ada keperluan mendesak.

“Karena penyebaran Covid-19 yang saat ini terus naik, mari kita antisipasi libur akhir pekan nanti tinggal di rumah saja. Selain itu kami akan menggiatkan patroli dan razia di wilayah perbatasan maupun tempat-tempat keramaian, guna mengingatkan masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan. Bahkan nanti kami akan membuka layanan vaksinasi bila ada yang belum vaksin Covid-19,” pesannya. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.