Bupati Sidoarjo Menghadiri Pengukuhan Pengurus Daerah IPPAT Sidoarjo di Fave Hotel

by -566 Views

Sidoarjo-Senin (13/6/2022) Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S. IP hadiri pengukuhan pengurus daerah ikatan pejabat pembuat akta tanah, yang diselenggarakan oleh IPPAT Kabupaten Sidoarjo, yang juga turut dihadiri Kabid BPPD dan kepala badan pertanahan Kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Bupati Sidoarjo mengucap kan selamat kepada para pejabat pembuat tanah yang dikukuhkan. ” sekali lagi selamat pada semua yang dikukuhkan sore ini, prjalanan masih Panjang karena Sidoarjo itu spesial kalau dilihat dari data BPN SIdoarjo itu rengking pertama untuk pengurusan sertifikat dan sebagainya, ada lebih dari dua puluh ribu sertifikat”, ujar Beliau.

Selanjutnya, Bupati juga berterima kasih karena IPPAT adalah salah satu kolega dari pembangunan kabupaten Sidoarjo yang cukup potensial.
“Ini menjadi tugas kita bersama, mohon bantuannya, kita ini dalam satu badan yang saling berkesenambunga dalam pembangunan Kabupaten Sidoarjo.”, Lanjut Gus Bupati.

Terkait salah satu atensi presiden tentang rumah gratis, Bupati Sidoarjo menyampaikan terima kasihnya karna biaya notarisnya ditanggung oleh IPPAT .
“kepada IPPAT sekali lagi terima kasih sebesar besarnya karena telah dibantu atas bantuannya terkait atensi presiden tentang rumah gratis, untuk biaya notarisnya digratiskan sekali lagi tepuk tangan untuk IPPAT dan sukses selalu untuk IPPAT Kabupaten Sidoarjo “, tutup Bupati Sidoarjo(GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.