Wabup Sidoarjo menerima Kunjungan Kerja Danrem 084 Bhaskara Jaya

by -20 Views

Sidoarjo- Wakil bupati Sidoarjo H.Subandi SH beserta Jajaran Forkopimda Sidoarjo menerima kunjungan Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama beserta jajarannya, di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Selasa (20/9).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi Terry yang baru ditugaskan sebagai Danrem Bhaskara Jaya.

Wakil Bupati Sidoarjo Subandi menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Danrem 084/BJ. Wabup Subandi menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan Forkopimda terus menjalin sinergitas demi menciptakan kondisi Kabupaten Sidoarjo yang aman dan konsusif.

“Alhamdulillah kami dijajaran Pemerintah dan juga Forkopimda Kabupaten Sidoarjo tak pernah putus komunikasi. Begitupun sinergitas juga selalu kami bangun demi menciptakan Sidoarjo yang aman dan kondusif,” kata Wabup Subandi.

Perwira Tinggi (Pati) TNI AD itu disambut oleh Wakil Bupati Sidoarjo H.Subandi SH, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djatilaksono, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Achmad Muhdhor, SH. MH,Kepala  Pengadilan Negeri Sidoarjo Sutarjo. S.H, M.H. dan Jajaran OPD.

Wabup Subandi mengatakan pertemuan dengan Danrem Bhaskara Jaya berlangsung gayeng dan familiar.

“Tadi beliau didampingi oleh Kodim Sidoarjo pertemuan berlangsung gayeng familiar. Saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Sidoarjo, selamat bertugas, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan senang hati akan meningkatkan sinergitas dengan jajaran Forkopimda terutama jajaran Korem Bhaskara,” kata Subandi.

Subandi menjelaskan selama 2 tahun Pandemi COVID-19, pihaknya merasakan andil kinerja lapangan prajurit TNI dan Polri dalam mengatasi pandemi COVID cukup besar. Subandi menegaskan pihaknya bersama Forkopimda bahu membahu bersama meningkatkan pertumbuhan dan pemulihan ekonomi setelah masa krisis pandemi dan penanganan stunting di Kabupaten Sidoarjo.

“Kita Jajaran Forkopimda saling mendukung Program-program Pemerintah untuk memulihkan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan Penurunan Stunting di Kabupaten Sidoarjo,” tutur Subandi

Sementara itu, Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama mengatakan, kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Sidoarjo hanya sebatas silaturahmi. Sebab, dirinya baru sepekan ditugaskan sebagai Danrem Bhaskara Jaya.

“Kita sebagai orang baru ya, saya baru satu Minggu di Korem ini. Tentunya sebagai warga barulah di sini, saya silaturahmi dengan Jajaran Forkopimda Sidoarjo,” ungkap Terry.

Melihat kompaknya Wakil Bupati Sidoarjo dan Forkopimda tersebut, Danrem 084/BJ nampak memberikan apresiasi yang luar biasa. Menurutnya, sinergitas serta kerja sama antara Korem 084/BJ dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo selama ini cukup baik dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Ia sebagai Danrem 084/BJ baru, mengaku siap untuk melanjutkan sinergitas dan perjuangan yang sudah lama terbangun. Sebab, baru 1 bulan lebih 3 minggu dirinya menjabat sebagai Danrem 084/Bhaskara Jaya.

“Saya berterima kasih kepada segenap pejabat Forkopimda Kabupaten Sidoarjo yang telah bersama-sama saling bergandengan tangan dan memantapkan komitmen untuk membangun Sidoarjo yang aman dan kondusif. Korem 084/Bhaskara Jaya akan senantiasa mendukung dan membantu tercapainya sasaran pembangunan di daerah, baik dalam aspek keamanan maupun kesejahteraan,” katanya.

Dirinya melanjutkan, Danrem 084/Bhaskara Jaya mengucapkan terimakasih atas suksesnya kegiatan TMMD serta siap mendukung penuh Kabupaten Sidoarjo dalam penangan Stunting dan Ketahanan pangan.

“Kedepannya kami mendukung penanganan stunting dan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan-lahan kosong yang berada di satuan jajaran Korem 084/BJ di Kabupaten Sidoarjo,”pungkas Danrem 084/BJ.(GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.