Wabup Sidoarjo Buka Pelatihan Kepemimpinan Administrator

by -61 Views

SIDOARJO – Pejabat administrator harus memiliki kompetensi kepemimpinan yang sangat diperlukan dalam upaya mendukung tugas-tugasnya di pemerintahan. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin saat membuka Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan IV di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sidoarjo, Jl. Majapahit NO 5, Rabu (4/3/2020).

Jabatan administrator merupakan nama baru yang dipakai untuk pejabat eselon III. Seorang pejabat administrator juga dituntut agar dalam keseharian bisa memberikan contoh dan suri tauladan kepada bawahan dan lingkunganya.

“Pegawai negeri sipil harus mengubah pandangan negatif masyarakat terhadap kinerja mereka, dan harus mengubah mental dilayani menjadi melayani dan mengabdi”, ujar Nur Ahmad.

PNS dituntut untuk kreatif dan inovatif, tambah Wabup Nur Ahmad, selain itu disiplin menjadi hal yang penting sehingga akan terwujud kinerja sesuai dengan target yang dicapai.

Wabup juga berpesan agar peserta mengikuti pelatihan dengan sungguh- sungguh, membangun komunikasi dan membangun pola kebiasaan dan budaya kerja yang baru yang lebih professional dari sebelumnya. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.