Usman Ketua DPRD Hadiri Gadhering Aliansi Jurnalis Sidoarjo di Batu

by -317 Views


Batu Malang ; Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) mengelar acara gadhering jumat ( 27/9/2019 ),di villa planet Batu Malang.
Acara yang bertajuk peningkatan kwalitas sumber daya manusia di era milenial dalam menangkal berita hoax.
Tampak hadir ketua DPRD H. Usman bersama rombongan ikut mensupport terselengaranya acara tersebut dengan datang langsung sekaligus bergabung berdiskusi bersama para peserta.

Ketua Aliansi Jurnalis Sidoarjo Agus Susilo SE mengatakan, agenda tahunan rutin dilakukan guna peningkatan SDM para anggota sekaligus refresing setahun sekali guna menghilangkan kepenatan setiap hari bergelut dengan aktivitasnya melakukan peliputan.

Lanjut mantan wartawan suara indonesia, di era kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat menuntut wartawan harus peka serta mampu menyajikan informasi yang akurat dengan dasar fakta di lapangan. Hal itu dilakukan guna menangkal berita hoax yang lagi marak saat ini.

” Empat tahun AJS berjalam sebagai mitra monitoring kebijakan pemerintahan kabupaten Sidoarjo ,; ujarnya
Menurutnya, saat ini ada dua belas anggota yang terdiri dari berbagai wartawan media cetak, elektronik dan oneline lokal maupun nasional tergabung dalam naungan AJS.
Sementara Ketua DPRD Sidoarjo H.Usman mengaku senang dan terhormat atas undangan yang diberikan kepadanya sebagai bentuk penghargaan antara insan pers khususnya wartawan terhadap dirinya selaku ketua dewan. ”¬†saya merasa terhormat atas apresiasi AJS mau mengundang dirinya sebagai mitra kerja dalam membangun SIDOARJO, “tandasnyaDirinya menegaskan, peran media dalam Pembangunan sidoarjo sangat dibutuhkan. Wartawan Sebagai kepanjangan informasi diharapkan memberikan informasi sesuai fakta agar masyarakat tidak bingung dan terfrofokasi karena berita hoax. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.