TP PKK Kabupaten Sidoarjo Gandeng PT LaFest untuk Aksi Peduli Covid 19

by -438 Views

Sidoarjo – Komitmen tinggi Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidoarjo dalam berpartisipasi aktif untuk memberikan bantuan sosial, kepada warga sidoarjo yang terdampak pandemi covid 19, dengan merangkul perusahan – perusahaan di Kabupaten Sidoarjo untuk menyalurkan CSR nya mendapat sambutan baik dari para pengusaha.

Seperti halnya bantuan sosial, CSR dari PT LaFest, untuk warga Desa Kletek, Sadang dan Jemundo Kecamatan Taman, yang bertajuk Aksi Peduli Covid 19 kerjasama LaFest dengan TP PKK Kabupaten Sidoarjo yang diserahkan sore ini (27/8), di LaFest, Jemundo Kecamatan Taman.

“Kami dari LaFest yang bergerak dibidang destinasi wisata dan kuliner mengucapkan terima kasih, telah diberi kesempatan bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidoarjo untuk memberikan bantuan sosial bagi warga di tiga desa disekitar Lafest,” Ucap Costaristo Tee, Pimpinan PT LaFest.

Pada kegiatan penyeraan bantuan sosial ini LaFest juga menyediakan swab antigen gratis untuk masyarakat. Ada 300 paket bantuan yang akan bagikan untuk warga di tiga desa sekitar LaFest.

Lebih lanjut Costaristo memperkenalkan Lafest sebagai Kawasan kuliner, yang dilengkapi dengan wahana permainan. Keberadaan LaFest ini untuk meningkatkan perekonomian di wilayah Sidoarjo. Kedepannya PT LaFest juga siap membantu untuk program pengembangan perekonomian, untuk pengembangan UMKM.

Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo, HJ. Saadah Ahmad Muhdlor atau Neng Sasa, memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT LaFest, atas kesediaannya menyalurkan CSRnya untuk masyarakat Sidoarjo.

Kita saat ini dalam masa PPKM, jika manusianya tidak sehat, maka dalam segala hal pun tidak akan berjalan dengan baik, begitu halnya dengan perekonomian, harapannya kita semua sehat, dengan begitu segala bidang termasuk perekonomian akan pulih seperti sediakala,” jelasnya.

Bantuan dari PT LaFest ini sangat membantu sekali kepada warga sekitar dimasa pandemi ini. Kita ketahui dimasa pandemi ini banyak masyarakat yang putus mata pencaharian, banyak juga yang beralih profesi.

“Ini yang menjadi alas an mengapa TP PKK Kabupaten Sidoarjo menggandeng perusahaan untuk menyalurkan bantuan sembako. Alhamdulillah sekalipun dimasa sulit, ternyata para pengusaha pun menyambut dengfan tangan terbuka,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Neng Sasa juga menegaskan kembali kepada Camat Taman, untuk menindaklanjuti peluang pengembangan UMKM yang ditawarkan oleh PT LaFest.

Penyerahan bantuan secara simbolis bantuan sosial dari PT LaFest diawali dengan pelepasan balon oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo dan Pimpinan PT LaFest. Setelah penyerahan bantuan Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo dan rombongan berkeliling meninjau wahana permainan. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.