Tebar Kebaikan bulan Ramadhan, PLN Peduli Program ” Light Up The Dream” Bantu Warga Tidak mampu

by -3478 Views

Sidoarjo-Indonesia.com. PT PLN (Persero) menebarkan kebahagiaan melalui program Light Up The Dream sebagai wujud Suka cita menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1445 H Kamis ( 14/03/2024).

 

Pelaksanaan program tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia  hari ini tidak hanya di Kabupaten Sidoarjo saja. Program Light Up the Dream merupakan hasil partisipasi dari seluruh pegawai yang juga berkolaborasi dengan YBM PLN.

Pada kesempatan yang baik ini, PLN UP3 Sidoarjo berhasil mewujudkan mimpi 10 keluarga kurang mampu yang tersebar di wilayah Sidoarjo untuk dapat merasakan listrik di tempat tinggalnya.

 

Salah satunya adalah  Muhammad Yamin, berumur 66 tahun dan  bekerja sebagai buruh tani. kesehariannya  Yamin hidup sebatang kara dengan mengandalkan listrik yang menyalur dari tetangga. Beliau senang dan terharu mendapatkan bantuan penyambungan listrik secara gratis dari PLN.

 

“Selama 6 tahun ini saya hanya bisa menikmati listrik menyalur dari tetangga. Terima kasih banyak saya ucapkan kepada PLN yang sudah memberikan bantuan penyambungan listrik secara gratis dengan daya 900VA, sehingga saya bisa merasakan listrik secara mandiri dan tidak menumpang listrik tetangga lagi,”ucap yamin.

 

Ahmad Yunus Selaku Kasi Kesra dari Desa Cangking Turi Selaku sangat mengapresiasi program PLN ini, beliau ikut merasakan kebahagiaan warga nya karena mendapatkan bantuan penyambungan listrik secara gratis, “Saya berharap akan semakin banyak warga desa Cangkring Turi yang bisa ikut merasakan manfaat program Light Up The Dream. Terima Kasih banyak atas bantuan PLN karena bapak Yamin dapat menikmati listrik gratis tanpa biaya pemasangan sepeser pun,”tuturnya.

 

Feri Asmoro H, Manajer UP3 Sidoarjo yang hadir secara langsung menyaksikan penyalaan bantuan Light Up The Dream menyampaikan, “Alhamdulillah PLN bisa hadir secara langsung memberikan senyum terang bahagia kepada 10 keluarga kurang mampu di wilayah Sidoarjo, semoga bulan Ramadhan ini semakin membawa berkah untuk semua dan semoga PLN semakin jaya kedepannya sehingga banyak program manfaat lainnya yang bisa dirasakan masyarakat Indonesia,”pungkasnya..(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.