Selain Terapkan Protokol Kesehatan, Personel Jaga TPS Lakukan Swab

by -224 Views

Sidoarjo Progresnewsjatim.com
Polresta Sidoarjo memastikan, seluruh personel Polri yang akan diterjunkan untuk pengamanan dalam operasi Mantap Praja 2020 pada pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang bebas Covid-19.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, seluruh personel yang akan terjun ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna melakukan pengamanan akan dilakukan tes swab. Sejumlah 715 personel melakukan tes swab di GOR Sidoarjo dibagi dalam 3 tahap dihitung pada tanggal 2 – 4 Desember 2020. Tes dilakukan kepada pejabat utama, perwira, hingga anggota yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Tes Swab ini dilakukan guna mendeteksi penyebaran Covid-19. Selain itu, tes ini juga dilakukan untuk mengantisipasi secara dini penyebaran Virus Corona terhadap anggota Polri di lingkungan Polresta Sidoarjo

“Jadi dijamin pada saat hari H pencoblosan khususnya dalam hal pengamanan Pilkada, anggota clear sehat semua,” kata Kapolresta Sidoarjo, Sabtu (05/12/2020).

Dengan begitu Tes Swab dilakukan sebagai bentuk kesiapan personel selama menjalankan tugas keamanan hingga masa operasi mantap┬ápraja selesai.”Tegas-nya…….(AL)

No More Posts Available.

No more pages to load.