Sambut Pemilu 2019, Kapolresta Sidosrjo bersama Ormas Kepemudaan Sepakat Anti Hoax

by -187 Views

SIDOARJO – Beberapa ormas kepemudaan di Kabupaten Sidoarjo sepakat turut menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Yakni ditandai dengan deklarasi bersama menjaga kondusifitas kamtibmas dan mensukseskan Pemilu 2019, pada Kamis (27/9/2018).

Penandatanganan komitmen bersama yang dilakukan GM FKPPI Sidoarjo, Pemuda Pancasila Sidoarjo, KBPPP Sidoarjo, Pemuda Panca Marga Sidoarjo dan KNPI Sidoarjo tersebut disaksikan oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Dihadapan ormas kepemudaan yang hadir, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengajak agar untuk saling bersama-sama berkomitmen mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo senantiasa aman dan kondusif, agar Pemilu 2019 berjalan lancar serta turut memerangi berita-berita Hoax.

Sementara Ketua KNPI Sidoarjo Ari Suryono mengatakan, siap berperan aktif turut menjaga kondusifitas kamtibmas di Sidoarjo, serta sepakat untuk bersama-sama memerangi berita Hoax.

“Berita hoax sangat meresahkan masyarakat, terlebih jelang pelaksanaan Pemilu 2019 seperti saat ini, karenanya saya mengajak semua pihak termasuk sesama ormas kepemudaan untuk ikut menolak hoax dan mensukseskan Pemilu 2019 dengan damai,” jelasnya.( GUS )

No More Posts Available.

No more pages to load.