Rakor P3M sosialisasikan LAPOR Versi 3

by -537 Views


SIDOARJO-  Dinas Komunikasi dan Informatikan Kabupaten Sidoarjo menggelar Rapat Koordinasi Pusat Pelayanan Pengaduan Masyarakat (P3M) di Ruang Rapat Delta Karya Gedung Sekretariat daerah Kabupaten Sidoarjo pada pagi ini, (21/2), yang dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sidoarjo, Drs. Y. Siswojo.
Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Sidoarjo, Evi Rupitasi, S.H., menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi P3M ini adalah untuk evaluasi pelaksanaan tugas dn fungsi petugas P3M serta melaksanakan sosialisasi LAPOR SP4N Versi 3, yang sebelumnya kita menggunakan versi 2.
Pada Rakor kali ini diikuti lebih kurang 50 pejabat penghubung LAPOR masing – masing OPS se- Kabupaten Sidoarjo.
“Untuk LAPOR Versi 3 ini masing – masing OPD bisa membuat akun yang langsung terintegrasi dengan LAPOR pusat, pembuatannya akan dibimbing oleh TIM LAPOR Dinas Kominfo Kabupaten Sidoarjo, “ jelas Evi.


Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sidoarjo Drs. Y. Siswojo, mengucapkan terima kasih banyak kepada para pejabat Penghubung LAPOR yang telah memberi merespon setiap pengaduam masyarakat yang masuk, hampir semua pengaduan telah terjawab dengan baik.
“Hanya saja waktu merespon pengaduan yang masil lama, target kita lima hari dalam merespon aduan, mudah – mudahan kedepan bisa lebih baik lagi,” pinta Siswojo. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.