PORPROV JATIM KE 7, ABTI Surabaya Targetkan Emas

by -338 Views

Surabaya – Atlit Puslatcab Bolatangan Kota Surabaya Sudah Mulai melakukan pemusatan latihan yang dimulai dari bulan Januari 2022 hingga menjelang pelaksanaan PORPROV VII JATIM yang diselenggarakan di Jember untuk Cabang Olahraga Bolatangan.

Untuk pertama kalinya Bola tangan kota surabaya mengikuti porprov jatim, terlihat para atlit putra maupun putri sangat antusias dan bersemangat dalam melakukan pemusatan latihan dan berlatih yang ditempatkan di Gelora Bung Tomo Indoor.


Meskipun dengan keterbatasan yang ada namun hal ini tidak mematahkan semangat berlatih para atlit Bola Tangan Kota Surabaya. Sekitar 14 Pemain Putra dan 14 Pemain Putri Plus 5 Pelatih dan Official Bola Tangan Kota Surabaya Siap berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur yang ke 7 ini di Jember.
Habain pelatih kepala mengatakan, atlitnya dalam kondisi siap bertanding, hal itu terlihat dari uji coba dengan beberapa tim bola tangan yg ada di jawa timur ini, dan hasil evaluasinya cukup baik mental anak-anak juga sudah siap dan akan berjuang dengan habis-habisan untuk meraih medali emas di porprov pertama yg kami ikuti kali ini.
Aji captain tim putra, menurutnya untuk persiapan porprov tim handball surabaya telah melaksanakan latihan dari bulan januari hingga sekarang
Dirinya yakin melalui latihan yang keras secara fisik oleh pelatih, bahkan sudah di hajar habis-habisan dari awal bulan pemusatan dan untuk taktik strategi. Teamnya juga sudah mempersiapkan secara baik,sesuai dengan arahan pelatih.


Masih kata aji, dirinya bersyukur setelah adanya uji coba mental hingga semangat kami makin baik, kemistri juga semakin erat dan akan memberikan yg terbaik untuk handball kota surabaya. kami siap berangkat ke jember tgl 23 Juni 2022 mendatang dan tentu target kami adalah emas.
Hal sama diungkapkan Elok captain tim putri, persiapan kurang lebih 6 bulan dari pelaksanaan porprov 23 Juni – 2 Juli 2022. dan tim putri sudah benar-benar melakukan persiapan dengan baik tentu kami datang ke jember untuk beralaga di porprov VII dan mudah-mudahan target emas kami bisa dapat. (Team)

No More Posts Available.

No more pages to load.