Polsek Tanggulangin Razia Kendaraan Bermotor

by -278 Views

SIDOARJO – Dalam rangka menciptakan Kamtibcar Lantas di wilayah hukum polsek Tanggulangin unit lantas Polsek Tanggulangin Polresta sidoarjo melakukan Razia kendaraan bermotor.

“Serta penegakan hukum apabila menemukan pelanggaran lalu lintas kasat mata maupun pelajar dibawah umur yang melakukan pelaggaran lalu lintas seperti terlihat pada Jumat,15/03/2019.

Razia kali ini dipimpin Langsung Kanit lantas Iptu Agus hermanto beserta jajarannya dari Razia maupun penindakan terhadap pelanggar lalu lintas yang bermaksud agar warga masyarakat khususnya pengguna jalan memahami dan tidak melakukan pelanggaran terutama yang berpotensi laka lantas.

Menurut salah satu pelanggar ibu Anisa ketika dimintai konfirmasi mengaku salah dan lalai tidak memakai Helm saat berkendara dan tidak memiliki SIM “saya tadi pulang antar anak saya sekolah karena saya pikir dekat saya tidak memakai helm dan dengan saya di tilang saya tau kesalahan saya dan saya tidak akan mengulangi lagi dan secepatnya saya akan urus SIM agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas” Ujar Ibu Anisa

Jelasnya Kapolsek Tanggulangin ( Kompol Drs.Hardyantoro ),” Pihaknya akan secara rutin melakukan patroli maupun penegakan hukum bagi pelanggar lalu lintas supaya dapat menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

Tegas Kapolsek,” Polsek Tanggulangin akan melakukan penindakan apabila menemukan pelanggaran kasat mata, pelajar dibawah umur dan pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas tutur perwira berpangkat melati satu tersebut.(IKO)

No More Posts Available.

No more pages to load.