Polresta Sidoarjo Buka Layanan SIM Di Transmart Pagerwojo

by -473 Views

SIDOARJO – Semakin meningkatnya jumlah pengurus SIM perpanjangan, hal ini menyebabkan antrian yang membosankan masyarakat Sidoarjo. Akhirnya Polresta Sidoarjo bikin terobosan baru dengan meningkatkan layan dengan cara buka layanan SIM corner di Transmart Mall Sidoarjo.

Peresmian pembukaan atau Louncing SIM Corner ini dilakukan oleh Polresta Sidoarjo pada Jumat (20/4/2018) di Mall Transmart Pagerwojo Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji mengatakan awalnya pihak Transmart Mall keberatan tempatnya di buka SIM Corner

“Setelah di jelaskan kalau nantinya masyarakat yang akan mengurus perpanjangan SIM bisa jalan – jalan sambil shoping, ahirnya daya tarik pengunjung dan belanja di Trasnmart akan meningkat,” Himawan Bayu Aji.

Dengan penjelasan Kapolresta yang diberikan kepada pihak Transmart akhirnya di setujui buka layanan SIM Corner di tempat tersebut.

Kapolresta sidoarjo juga menambahkan,” layanan SIM Corner di Mall Transmart ini beda dengan SIM Corner yang ada di Mall Sun City, karena layanan SIM di Trasnmart di buka mulai pukul 16.00 Wib sampai jam 20.00 Wib. Hal ini untuk membantu masyarakat yang tidak sempat ngurus SIM di pagi hari,” pungkasnya.(gus)

No More Posts Available.

No more pages to load.