PERANGKAT DESA POPOH Di ROMBAK 

by -330 Views

progressnewsjatim.com.Sidoarjo.Demi kemajuan pelaksanaan pemerintahan desa, Plh kepala desa popoh melakukan rolling atau pertukaran anggota perangkatnya. Dan tepatnya di balai desa mereka melantik ketiga perangkat sudah di tentukan posisi jabatanya.di antaranya
1,Kasan abdi,jabatan lama Kaur bendahara,jabatan baru Kasun Popoh
2.Olivia sukmawati,jabatan lama Kaur TU dan Umum jabatan baru Kaur Keuangan
3.Tri rismawati,jabatan lama Kasun Popoh jabatan baru Kaur TU dan Umum.
Setelah melantik Plh kepala desa M. Ridwan berharap mereka bisa melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan yang baru guna tercipta kemajuan desa yang lebih baik. ” Kami ingin yang baru di lantik bisa bekerja bersama sama dengan baik demi desa Popoh”.
Hadir dalam acara tersebut Camat Wonoayu Prati Kusdijanti beserta Sekcam, Kasie pemerintahan dan staff lainnya. jajaran Forkopimka wonoayu Kapolsek, Danramil.juga mengundang BPD, LPMD, RT, RW, serta tokoh masyarakat desa popoh. Dalam sambutannya Camat wonoayu juga mengucapkan selamat kepada tiga perangkat yang baru dilantik oleh Plh kades popoh itu. “alhamdulilah desa popoh sudah kondusif, dan saya berharap masyarakat nya semakin solid agar bisa membangun desa yang lebih maju”.tambahnya.
Acara ditutup dengan pemberian ucapan dan salaman kepada perangkat yang terlantik, dan di teruskan dengan ramah tamah sama undangan lainnya. (Gus)

No More Posts Available.

No more pages to load.