Milad 2 Dekade Perguruan Islam Roudlatul Jannah

by -236 Views


SIDOARJO – Perguruan Islam Rodlatul Jannah yang mempunyai motto “ Luhur Budi Kaya Prestasi”, hari ini, Sabtu (26/1) memperingati Milad 2 dekade, yang dilaksanakan di hotel Utami – Juanda.
Kegiatan Milad tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H., yang ditandai dengan pemukulan bedug. Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Sidoarjo, Rektor ITS, Ketua Perguruan Islam Roudlatul Jannah,Drs. H. Nur Hidayat, MM.
Wakil Bupati Sidoarjo, sangat bangga dengan keberadaan Perguruan Islam Roudlatul Jannah. Dimana Roudlatul Jannah merupakan perguruan Islam yang menumbuh kembangkan potensi siswa yang berkualitas dan luhur budi pekertinya. Dan erbicara sekolah yang bagus pasti ada nilai plusnya, diantaranya membentuk akhlaq dan keimanan, meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, yang di kelola dengan baik dan profesional
Kalau melihat perkembangan sekolah – sekolah swasta yang sangat bagus, kedepannya penilaian masyarakat mengalami pergeseran yakni sekolah swasta bukanlah pilihan yang terakhir, karena sekolah swasta juga bisa menampilkan kualitas pendidikan yang bagus membentuk akhlak dan keimanan anak didik sesuai harapan masyarakat.
“Untuk itu, saya selaku pimpinan daerah berterima kasih banyak kepada Perguruan Islam Roudlatul Jannah yang telah menambah perbendaharaan pendidikan di Kabupaten Sidoarjo, ikut andil dalam mempersiapkan generasi bangsa,” jelas Cak Nur.
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Launching buku “Pemuda Langit” 40 Hari Jalan Hijrah Para Pemuda dalam Mengejar Keutamaan Subuh, penulisnya adalah siswa kelas IX SMP Islam Roudlatul Jannah. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.