Menteri ESDM Resmikan Infrastruktur Energi Di Sidoarjo

by -1070 Views

SIDOARJO – peresmian infrastruktur energi di Kab.Sidoarjo,yang terdiri dari gas bumi untuk rumah tangga,konveter kit ke LPG untuk nelayan,penerangan jalan tenaga surya (PJU -TS) di tempatkan di perumtas 2 desa Kalisampurno kecamatan Tanggulangin.

Yang di pusatkan di depan masjid Al Hikmah yang di hadiri tamu undangan oleh pejabat di Dirut Retail PT Pertamina,Forpinda,Forpincam,jajaran Kementrian Esdm,masyarakat dan Nelayan

Yang saat ini pembangunan Jargas di kec.Tanggulangin meliputi 7 desa salah satunya desa Kalisampurno.

Peresmian infrastruktur itu bentuk komitmen pemerintahan agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari dana APBN secara langsung yang dalam jangka panjang untuk memperkuat perekonomian rakyat.

Ungkap Bupati (Saifull Ilah),” Pembangunan itu bentuk kepedulian pemerintahan kepada masyarakat dan maafaatkanlah dengan bijaksana.

Banyak masyarakat terbantukan dalam ekonomi maupun pemanfaatananya salah satunya saya sendiri.” Ungkap salah satu Nelayan.

Pesan Mentri Esdm (Ignasius Jonan),” Semoga Kab.Sidoarjo lebih maju lagi dan besar harapan kepada mssyarakat lebih hemat supaya tidak import gas lagi.

Sebelum kegiatan usai Mentri Esdm bersama Bupati dan masyarakat setempat mencoba memasak menggunakan gas bumi yang sudah tersalurkan.(IKO)

No More Posts Available.

No more pages to load.