Menjaga Kamtibmas, Tim di Jajaran Kecamatan Balongbendo Giat Operasi Yustisi

by -262 Views

Sidoarjo Progrssnewsjatim.com
Guna Menjaga Situasi Kambtibmas, Jajaran Tim Keamanan Kecamatan Balongbendo Lakukan Giat Operasi Yustisi
foto Guna Menjaga Situasi Kambtibmas, Jajaran Tim Keamanan Kecamatan Balongbendo Lakukan Giat Operasi Yustisi
Sidoarjo, Progressnewsjatim.com Pada hari Rabu, tanggal 16 Oktober 2019 pada Jam 20.00 Wib, Polsek Balongbendo bersama Koramil dan Satpol PP Balongbendo telah melaksanakan giat Ops. Gabungan Yustisi.

Menurut keterangan Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto “kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Balongbendo, terutama menjelang pelantikan Presiden Wakil dan Presiden terpilih.”

Sedangkan sasaran oprasi ini di tempat penghuni rumah kos dengan tarjet oprasi Pelaku teroris. Narkoba, pelaku Curat, Curas dan Curanmor juga Pasangan tanpa ada ikatan suami istri.

Untuk giat oprasi ini ada dua tim. Sementara tim satu di wilayah timur sebanyak empat desa. Sedangkan tim dua di wilayah barat sebanyak dua desa. Semua desa ini terdapat rumah kos yang paling banyak di wilayah hukum Polsek Balongbendo.

Selama oprasi di gelar dua tim ini tidak mendapatkan apa apa secara otomatis Balongbendo keadaan aman kundusif,” bilangnya kompol sugeng.

Yulianti warga Desa Kasak Krian kebetulan dia kos di Desa Kemasen Kecamatan Balongbendo. Dia terkejut saat pintu kamar di ketok sama petugas polwan. Dia bilang baru enam bulan kos di sini dia bersama suami dan satu anak yang masih ber umur 5 bulan karna baru nikah .

Dia juga menunjukan KK dan KTP ke petugas. Adapun anggota yang di turunkan dari Polsek Balongbendo yang sebanyak 20 personil di bantu dari koramil Balongbendo 2 personil dan Satpol PP Balongbendo 3 personil”Tegas-nya………(Ali)

No More Posts Available.

No more pages to load.