Mari kita bersatu bangun Indonesia Adakan Olah Raga di Alun-Alun Sidoarjo Sidoarjo

by -233 Views

Progressnewsjatim.com Pelaksanaan olah raga yang dilaksanakan kurang lebih jumlah-nya 15.000 Masyarakat Jawa Timur berkumpul di Sidoarjo Gelorakan #KitaSemuaBersaudara

Didalam pelaksanaan olah raga yang lokasi-nya di alun-alun Sidoarjo secara kebetulan yang dihadiri Kapolda Jatim, 15.000 Masyarakat Jawa Timur Gelorakan #KitaSemuaBersaudara di Sidoarjo
Dengan pelaksanaan ini adalah Semangat #KitaSemuaBersaudara Dari Sidoarjo Jawa Timur Untuk Indonesia Bersatu

Guna menjaga kondusifitas dalam tugas kamtibmas yang aman hal ini bisa menguatkan kesatuan dan persatuan kita semua jadi bangsa, yang baik dan benar 7/Minggu pagi 7/7/2019 Di dalam pelaksanaan yang berlangsung olah raga bersama dengan tema #KitaSemuaBersaudara Mari Bersatu Bangun Indonesia di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan, Forkopimda Jawa Timur dan Forkopimda Kab Sidoarjo, didampingi Kapolresta Sidoarjo, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan PJU Polda Jatim dg melibat-kan seluruh tokoh partai politik di wilayah Kabupaten Sidoarjo, tokoh agama maupun tokoh masyarakat diikuti kuarang lebih sekitar yang jumlah-nya 15.000 warga dan masyarakat ikut serta untuk didalam menggelorakan #Kita Semua Bersaudara.

Olahraga bersama 15.000 masyarakat diawali dengan jalan sehat yang diberangkatkan Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan dan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah. Bahkan sebagai wujud persatuan dan kesatuan didalam kebersamaan, dengan penuh hikmat dan bisa jadi secara kekeluargaan serta suasana keakraban, Forkopimda Provinsi Jatim dan Kabupaten Sidoarjo bersama jajaran TNI, Polri berbaur sama warga dan masyarakat untuk melaksanakan jalan sehat dan olahraga kita bersama

Abah ipul sebagai Bupati Sidoarjo, sebelum memberangkatkan jalan sehat mengajak warga dan masyarakat untuk kembali bersatu padu guna-nya untuk meneruskan adanya pembangunan bagi bangsa kita. “Perbedaan pendapat ini hanyalah pada saat Pemilu 2019 kemarin. Sekarang pasca usai-nya semua tahapan Pemilu, memang saatnya kita bersatu tanpa ada saling mencela dari siapapun,” pesannya.

Sedangkan Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan mengatakan saya sekarang mengapresiasi setinggi-tingginya kepada warga dan masyarakat Sidoarjo se Jawa Timur, hal ini yang turut menjaga kondusifitas kamtibmas selama proses pelaksanaan Pesta demokrasi yang ada di Pemilu 2019 sampai pada saat ini.

“Terima kasih kepada semua Warga dan masyarakat yang telah menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kita. Mari terus jaga Jawa Timur, mari bersatu membangun Indonesia karena kita semua bersaudara,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, usai berolahraga TNI, Polri, Forkopimda Jatim dan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo bersama tokoh agama serta tokoh parpol juga mendeklarasikan #Kita Semua Bersaudara yang ditandai dengan pelepasan burung merpati dan balon ke udara.

Sebagai pamungkas acara olahraga #Kita Semua Bersaudara juga disemarakkan dengan pengundian dorprize berhadiah utama sepeda motor dan aneka macam hadiah menarik lainnya. Penyerahan dorprize sepeda motor diserahkan Bupati Sidoarjo Saiful Illah dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dalam kesempatan ini, juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo yang telah kita laksanakan dengan tertib dan Aman”Tegas-nya…….(Ali)

No More Posts Available.

No more pages to load.