LOMBA SIDOARJO BERSIH DAN HIJAU DI KECAMATAN TANGGULANGIN

by -270 Views

SIDOARJO- Pemerintahan kab.Sidoarjo untuk menciptakan bersih dan hijau di adakan lomba oleh dinas lingkungan hidup dan kebersihan ( DLHK ) yang di hadiri oleh Forpincam,Wabub,Kadis DLHK dan Masyarakat Kludan Selasa,26/03/2019 Jam 10.15wib di tempatkan di desa Kludan kec.Tanggulangin.

Menurut bapak Camat ( DIDIK WIDOYOKO, S.Sos, M.Si. ) berterima kasih atas hadirnya bapak wabub yang mau berkenan di desa kludan ini yang mayoritas masyarakatnya pengusaha tetapi ini bentuk lingkungan pengusaha dan ikhtiarnya semoga bisa di tidak lanjuti.

Pesan kadis DLHK ( Sigit Setyawan ),” hari ke 7 di Pertama kali di Tanggulangin saat ini,sidoarjo bersih dan hijau adalah program pemerintah mengajak masyarakat sidoarjo peduli lingkungan dan berterima kasih kepada media yang terus menggelorakan peduli terhadap lingkungan.

Himbaunya Wabub ( Cak Nur ),” Masalah lingkungan masalah kita semua,Saya tak menyangka masyarakat kludan saat ini luar biasa dan sudah biasa dengan lingkungan bersih dan mudah-mudah tujuan masyarakat mebuahkan hasil dengan kesadaran masayarakat lebih dengan lingkungannya.

Sampai akhir kegiatan dengan tenang dan senyuman masyarakat maupun tamu undangan menikmati suasana bersih dan hijau di desa Kludan.(IKO)

No More Posts Available.

No more pages to load.