Kantor Baru dua lantai, di harapkan Pelayanan Prima terhadap masyarakat

by -203 Views

SIDOARJO- Kantor Desa Bungurasih Kecamatan Waru berdiri mentereng. Saat ini kantor tersebut berdiri dua lantai usai direnovasi total. Beberapa lembaga akan menempati kantor tersebut. Diantaranya BPD, LPMD, PKK, Poskesdes, BUMDes, Karang Taruna, Linmas, Babinsa serta Bhabinkamtibmas. Kemarin malam, Sabtu, (24/8) dilakukan peresmian kantor tersebut oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH, M.Hum. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati H. Saiful Ilah yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita.

Bupati menyambut baik selesainya renovasi kantor Desa Bungurasih itu. Hal tersebut menjadi wujud keseriusan pemerintah dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dengan telah selesainya renovasi kantor Pemerintah Desa Bungurasih ini, harus kita maknai sebagai saranan untuk perbaikan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Bupati H. Saiful Ilah berharap kantor baru tersebut mampu menciptakan semangat baru juga. Kinerja kepala desa beserta jajarannya diharapkan terus meningkat dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap agar Kepala Desa Bungurasih beserta perangkat dapat terus menciptakan berbagai inovasi dalam hal pelayanan yang sangat dibutuhkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”harap bupati dua periode tersebut.

H. Saiful Ilah mengingatkan kembali untuk mengubah paradigma pemerintah dahulu. Dirinya katakan menjadi aparat negara sekarang bukanlah menjadi penguasa yang harus dilayani. Melainkan menjadi pelayan masyarakat dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Perubahan etos kerja dan cara berpikir seperti ini merupakan inti dari program reformasi birokrasi saat ini.

“Keinginan untuk memperbaiki pelayanan publik harus menjadi spririt bagi seluruh aparat pemerintah,”pintanya. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.