Jumlah-nya ada 180 Keluarga Harapan (KH) Desa Sedenganmijen kecamatan krian Dapat Tambahan Bantuan Beras

by -183 Views

Sidoarjo Progresnewsjatim.com . Memang kalau di dalam penambahan bantuan beras yang Sedikit-nya 180 K H hal ini untuk diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan juga hal ini ada dari Program Keluarga Harapan (PKH) yang lokasinya ada di Desa Sedenganmijen, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, akan tetapi hal ini akan diberikan suatu bantuan tambahan beras agar supaya digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok masa sekarang ini di masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut berupa Bantuan Beras Medium, maka hal itu akan di berikan untuk dua bulan sekaligus yakni yang dimulai pada bulan September dan Oktober yang sekarang ini akan turun dari Bulog. 2/10/20

Hal ini Tentu saja masyarakat Penerima manfaat Desa Sedenganmijen sangat senang, “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa dan pusat atas bantuan beras ini,” kata Mukibi salah satu warga desa.

Sekdes Desa Sedengan Mijen, Iskandar menyebutkan bantuan ini merupakan kebijakan dari pemerintah pusat. “Bantuan ini merupakan penambahan yang ditujukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar dalam program reguler Program Keluarga Harapan (PKH),” ujarnya.

Dari 180 keluarga KPM yang tergabung dalam PKH ini pun sudah termasuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Menurutnya, penambahan bantuan sosial beras ini sangat membantu penerima di tengah kondisi sulit saat ini. Sasaran ini yang memang sudah layak mendapatkan bantuan.

Lebih lanjut Iskandar, meminta masyarakat penerima bantuan agar bersabar dan untuk diharap antri juga harus mematuhi adanya protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dalam mengambil jatah beras tambahan tersebut”Jelas-nya……….(AL)

No More Posts Available.

No more pages to load.