Jalin Silahturohim, AJS Halal Bihalal bersama Gus Wawan

by -248 Views

 

SIDOARJO – Rombongan Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) Yang Di Ketua Agus Susilo SE, Dan Sekjenya Nur Yahya SH, mengadakan kunjungan untuk halal bihalal ke rumah Pribadi ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, Kamis (21/6) pukul 19.00 Wib, di Desa Klopo Sepuluh Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo.

Rasa kesolidaritasan kumpulan para kuli tinta/jurnalis Kabupaten Sidoarjo ini terlihat Kompak guyub , yang mana satu hari sebelumnya telah melakukan halal bihalal ke rumah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo.

Disamping tujuan utama halal bihalal, ketua dan sekjen Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) juga sempat bercengkerama dengan Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo membahas tentang pemberitaan di wilayah Sidoarjo.

Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Sulamul Hadi Nur Mawan yang akrab di panggil Gus Wawan berharap kepada para kuli tinta/jurnalis di wilayah Sidoarjo ini menjadi wartawan yang profesional dalam berkarya atau menulis berita.

“Kami berharap kepada para kuli tinta/ jurnalis di wilayah Kabupaten Sidoarjo ini agar menjadi jurnalis yang profesional dalam berkarya atau menulis berita, karena terkadang ada wartawan, apa yang mau di tanyakan ke narasumber saja dia tidak tahu,” kata Gus wawan.

Dalam kesempat itu Gus Wawan memberikan saran kepada AJS untuk menggelar acara misalnya dialog publik atau acara lainnya nanti bisa bekerja sama dengan DPRD Kabupaten Sidoarjo,(gus)

No More Posts Available.

No more pages to load.