Inilah Kriteria Wabup Sidoarjo yang Diinginkan BHS Usai Menerima Rekom dari DPP Gerindra

by -28 Views

Sidoarjo Progresnewsjatim.com Calon Bupati Sidoarjo 2021 – 2025, Bambang Haryo Soekartono atau yang biasa disebut BHS ini sudah mantap maju di Pilkada Sidoarjo yang rencananya akan dihelat pada : 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam jumpa pers yang digelar di kantor DPC Gerindra pada Sabtu (25/7/2020), BHS menyatakan bahwa Ia sudah menerima mandat rekomendasi dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo.

“Walau belum ada wakilnya, namun rekomendasi yang sudah saya terima itu asli ada tandatangan dari Ketua Umum Gerindra yakni Prabowo sebagai Calon Bupati Sidoarjo 2021 – 2025,” tandasnya.

Ditambahkan, ada beberapa kriteria yang akan menjadi pendamping Saya untuk maju dalam Pilkada yang nantinya akan melibatkan partai pengusung dan para relawan, yaitu :
– Elektabilitas yang menyangkut masalah dengan masyarakat, jadi harus yang benar-benar dipilih oleh masyarakat
– Kompetensi/Capability yang harus tahu persoalan yang ada di Kabupaten Sidoarjo
– Dedikasi, harus jujur dan bersih, mempunyai semangat yang tinggi dan penuh kedisiplinan
– Visi dan misi harus seirama dengan Saya dan mau bekerjasama dalam teamwork.

“Jadi berdasarkan KPU, pada tanggal : 3 September 2020 merupakan batas waktu untuk Saya mempunyai wakil,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Kayan selaku Wakil Ketua DPRD Fraksi Gerindra Sidoarjo menyampaikan bahwa untuk langkah selanjutnya terkait sudah diterimanya rekomendasi dari DPP Gerindra untuk BHS maju dalam Pilkada Sidoarjo adalah akan selalu berkoordinasi dalam rangka mengamankan dan memenangkan rekom yang sudah diterima lantaran Partai Gerindra merupakan komando, jadi Kita harus siap memenangkan atas calon Bupati yang sudah dipilih oleh DPP.

“Untuk pemilihan Wakil Bupati pendamping BHS akan dikoordinasikan dulu dengan DPC dan ranting serta partai pengusung dan relawan,”Jelas-nya……(AL)

No More Posts Available.

No more pages to load.