HANDBALL COACH REFRESHMAN JAWA TIMUR

by -124 Views

Surabaya – Asosiasi Bola Tangan Propinsi Jawa Timur Menggelar acara bertajuk
“HANDBALL COACH REFRESHMAN JAWA TIMUR”, Sabtu (11/6/2022), bertempat di Gedung lantai tiga Dinas Pendidikan Jawa Timur di Jagir Surabaya.
Sedikitnya ada tiga puluh peserta dari tujuh belas pengurus cabang ABTI kab/kota Se- Jatim antusias mengikuti acara tersebut.
Dikatakan A. Agam Haris Prambudi, S.E, M.Kes Pemberi materi, Tujuan Kegiatan, Edukasi Pelatih Se- Jawa Timur, Materi Kegiatan, Sport Science dan Analisis Pertandingan Serta Peraturan Baru Bolatangan, Jumlah Peserta 30 orang dari 17 Pengurus Kab/Kota yang Hadir dari total 20 Cabang ABTI Kab/Kota Se-Jatim. Dihadiri Iskandar perwakilan dari KONI Jatim.
Sementata itu,Agus Maimun S.E, M.H.P. Ketua Umum ABTI Provinsi Jawa Timur mengaku sangat senang adanya kegiatan semacam ini. Pasalnya kegiatan penyegaran pelatih se Jawa timur adalah program kerja pertama kami untuk mendapatkan medali emas pada PON 2024 yang akan dilaksanakan di Aceh. Dan juga bisa dikatakan sebagai gerbang awal roadmap kami untuk grand desain besar pengprov abti Jatim dalam membangun pembinaan yang baik dan mendapatkan prestasi terbaik.(Hab)

No More Posts Available.

No more pages to load.