Gus Muhdlor Ikut Meriahkan Pra Muktamar ke 48 Muhammadiyah Dengan Gowes Bersama Masyarakat

by -14 Views

SIDOARJO-Sebanyak 3000 orang padati halaman komplek perguruan tinggi Muhammadiyah Sidoarjo untuk mengikuti Gowes bersama Bupati Sidoarjo dengan masyarakat Sidoarjo, Minggu 12/11/2022. Kegiatan dalam rangka memeriahkan Pra Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Sidoarjo dihadiri lansung Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor, S.IP. Bupati muda itu juga didaulat untuk memberangkatkan sekaligus ikut gowes bersama masyarakat usai memberangkatkan peserta gowes.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Sidoarjo H.Usman serta Ketua PD Aisyiyah Sidoarjo Zubaidah Syafi’i dan Sekretaris PD Muhammadiyah Sidoarjo Imam Machfudi M.Pd.

Disela-sela proses pemberangkatan bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu menyampaikan bahwa Sidoarjo mempunyai aset yang besar. Aset itu berupa persatuan, kerukunan, persaudaraan dan juga aset berupa kesehatan.

“Mudah-mudahan melalui momentum ini, melalui moment pra muktamar ini menjadikan kita sehat semuanya, sehat persaudaraanya, sehat kerukunannya serta sehat badan kita,”katanya.

Pada kegiatan ini selain gowes juga diselenggarakan senam bersama dan di siapkan doorprice berupa 2 tiket umroh dan beberapa hadiah menarik lainnya seperti kulkas dan sepeda. Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan 110 stand produk UMKM Sidoarjo.(GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.