Forkompinda Tandatango MOU Sidoarjo siap 24 Jam

by -128 Views

Sidoarjo Progresnewsjatim.comKodim 0816/Sidoarjo melaksanakan kesepakatan bersama ‘Sidoarjo Siap 24 Jam’ di lapangan Makodim 0816, Rabu (15/7/2020) dengan berkomitmen menjadikan Kabupaten Sidoarjo “Semangat, Inovasi, Aman dan Peduli Selama 24 Jam”.

MoU kesepakatan tersebut ditandatangani oleh Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin, Dandim 0816, Letkol Inf. M. Iswan Nusi, Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Sumardji, Perwakilan Kejari, Perwakilan DPRD Sidoarjo, Ketua PN, H. Moh. Muchlis dengan ditandai dengan pelepasan burung merpati ke udara.

Usai MoU dan latihan tembak, Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan bahwa program Sidoarjo Siap 24 Jam ini merupakan sinergitas TNI/Polri dan Forkopimda yang mengharuskan kesiapan Sidoarjo dalam menyelesaikan berbagai masalah, baik ekonomi, ketahanan dan Kamtibmas dan sebagainya.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan sinergi serta berkolaborasi bersama, TNI/Polri bersatu padu dengan masyarakat dan organisasi kepemudaan untuk menciptakan suasana kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf. M. Iswan Nusi juga menambahkan bahwa Sidoarjo Siap 24 Jam merupakan sinergitas tiga pilar yang ada, bersama Kepolisian dan Satpol PP dalam rangka pengamanan.

Lanjutnya, program yang dilaksanakan yaitu patroli bersama, pengamanan ditempat keramaian seperti pasar tradisional, mall dan perusahaan yang diharapkan dapat mengkondisikan karyawannya.

“Kita berharap dengan dilaksanakan program Sidoarjo Siap 24 Jam ini yaitu pengamanan yang sudah dilakukan bisa terintegrasi, bukan dengan tiga pilar saja, nantinya Dishub sidoarjo juga akan dilibatkan untuk bersama-sama menjadikan Sidoarjo kondusif haltersebut dari Dandim 0816 “Tegas-nya…………(AL)

No More Posts Available.

No more pages to load.