Dukung Investor Buka Usaha di Sidoarjo, Wakil Bupati Resmikan Klinik Kecantikan Puspita

by -136 Views

SIDOARJO -Wakil Bupati H.Subandi, SH merasa bangga bahwa Kabupaten Sidoarjo masih menjadi salah satu jujugan investor dalam mengembangkan usaha, hal ini dikatakan Wakil Bupati H. Subandi beserta Istri dr.Hj. Sriatun Subandi saat menghadiri Grand Opening Klinik Kecantikan Puspita, Sabtu 02/03/2024 yang terletak di Perum Pondok Jati Sidoarjo.

“Saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya terutama kepada klinik kecantikan Puspita, karena ini merupakan satu kebanggaan bagibpemerintah daerah karena ada investor yang mengembangkan usahanya di Kabupaten Sidoarjo dalam investasi kesehatan”

Ia pun menyampaikan bagaimana pemerintah selalu berupaya memberikan pelayanan kesehatan secara maximal kepada masyarakat, dan dengan pembukaan klinik ini merupakan bentuk dukungan pada pemerintah dalam upaya membantu masyarakat dalam hal menjaga kesehatan khususnya menjaga kesehatan kulit. Kulit dan wajah juga merupakan investasi kesehatan yang dimiliki oleh setiap orang untuk itu tentunya juga harus diperhatikan.

Wakil Bupati pun menambahkan jika di Kabupaten Sidoarjo merupakan tempat yang tepat dalam mengembangkan usaha karena penduduknya luar biasa padat, juga merupakan wilayah pusat industri, sehingga memiliki potensi ekonomi yang sangat baik sehingga semakin menarik minat investor untuk masuk ke kabupaten Sidoarjo.

“Klinik kecantikan ini merupakan bisnis yang cukup baik di Sidoarjo, mengingat Sidoarjo merupakan kota delta, dekat dengan pesisir, sehingga memiliki udara panas, sehingga dengan ada klinik kulit dan kecantikan ini akan membantu dalam menjaga kesehatan kulit dan kecantikan warga sidoarjo”, tambahnya.

“Dan yang terakhir Pemerintah akan selalu mendukung para pengusaha yang akan mengembangkan usahanya di Sidoarjo terutama dalam hal kesehatan” pungkasnya.

Sementara itu Founder Klinik kecantikan puspita dr. Puspitasari, M.Kes menyampaikan bahwa klinik kecantikan dan Kulit Puspita ini merupakan sarana kesehatan yang memberikan layanan pada kompetensi estetika medis yang sudah exist memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan berpengalaman selama lebih dari 11 sebelas tahun dan telah memiliki 8 cabang yang berada di lampung dan 1 klinik ada di Sumatera Selatan, dengan memberdayakan 128 karyawan dan telah melayani 82 rb orang pelanggan

“Klinik ini memberikan pelayanan untuk pelayanan wajah dan tubuh bagi perempuan juga laki-laki, na pelayanan yang terbaik didukung oleh para profesional, dokter, perawat, apoteker serta terapis juga sudah sangat berpengalaman dengan dtunjang dengan peralatan terkini serta menjamin obat dan kosmetik yang diberikan tidak mengandung zat-zat yang berbahaya” katanya

Dokter kecantikan yang telah memiliki 10 Cabang inipun menambahkan bahwa Klinik Puspita yang ada di Sidoarjo ini merupakan klinik kecantikan satu-satunya yang ada di pulau jawa. Memilih di Sidoarjo menjadi Cabang ke 10 bukan tanpa alasan.

“mulai hari ini masyarakat Sidoarjo bisa menikmati layanan treatment klinik kecantikan Puspita, kami menjamin produk dan layanan yang diberikan akan sama dengan outlet-outlet Klinik Kecantikan Puspita yang lain, jadi jangan ragu untuk datang dan mempercayai wajah Klinik Kecantikan Puspita di Sidoarjo” katanya

Pada pada momen pembukaan ini akan ada discount all product sebesar 20% mulai dari tanggal 02 s/d tanggal 08 dan juga discount all treatment sebesar 20 %.(Yu)Dukung Investor Buka Usaha di Sidoarjo, Wakil Bupati Resmikan Klinik Kecantikan Puspita(GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.