Cara Unik Polresta Sidoarjo Gelorakan Asian Games 2018

by -211 Views

SIDOARJO – Sabtu pagi, 4 Agustus 2018, suasana Polresta Sidoarjo tampak unik. Ada masyarakat umum. Seperti komunitas jeep, komunitas motor trail, netizen, awak media, serta elemen masyarakat lain.

Selain itu, ada pula anggota Polresta Sidoarjo yang menjadi atlet olahraga, dari Karate, Judo, Bola Voli, Basket, Sepatu Roda, Lari, Tenis, Bulu Tangkis, Sepak Bola dan jenis olahraga lainnya.

Mereka semua melakukan apel bersama dilanjutkan dengan olahraga bersama, dalam rangka kampanye Polresta Sidoarjo mendukung dan siap mengamankan serta mensukseskan Asian Games XVIII 2018 di Jakarta-Palembang yang terselenggara pada 18 Agustus – 2 September 2018.

Selain itu, dalam kesempatan ini Polresta Sidoarjo juga menghadirkan inovasi layanan untuk masyarakat, yakni meluncurkan kartu non tunai bekerjasama dengan BRI dengan tema Asian Games XVIII 2018.

“Polri siap mengamankan dan mensukseskan Asian Games XVIII 2018. Kami dari Polresta Sidoarjo juga turut mendukung serta menggelorakan helatan olahraga Asian Games, termasuk dengan meluncurkan kartu non tunai bertema Asian Games hasil kerjasama Polresta Sidoarjo dengan BRI,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Lebih lanjut lulusan Akpol 1995 ini, juga mengatakan aura Asian Games tidak hanya di Jakarta dan Palembang saja, melainkan se-Indonesia. Termasuk di Sidoarjo sini. Gelora Asian Games bahkan tidak hanya Polri, namun juga berbagai lapisan masyarakat turut merasakannya seperti yang tampak pada olahraga bersama Sabtu pagi ini di Polresta Sidoarjo.

Kepala Cabang BRI Sidoarjo Dhanar Dono mengatakan, pihaknya menyambut positif atas inovasi yang dilakukan Polresta Sidoarjo dengan menghadirkan kartu non tunai Brizzi bersama Polresta Sidoarjo yang bertema Asian Games XVIII 2018 ini. “Masyarakat dapat menggunakan kartu non tunai ini untuk pembayaran tol, belanja, atau untuk pembayaran lainnya. Untuk reload money kartu ini tentunya melalui BRI,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.