Bupati Sidoarjo H, Saiful llah Melantik Enam PNS Jadi PJ Kepala Desa di Kecamatan Wonoayu berbicara masalah SK ini ada yang memperhambat .

by -454 Views

SIDOAEJO -Progressnewsjatim.com. Sebanyak Enam kepala desa purnatugas yang telah di Lantik oleh Camat Wonoayu di Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Diantaranya. Desa Becirongengor , Desa Semambung , Desa Wonokasian, Desa Karangpuri, Desa Simo angin-angin , Desa Popoh Kini, jabatan tersebut di isi pelaksana tugas (Plt) atau Penjabat (Pj) dari Pegawai Negeri Pipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Senen 11/11/2019.

Pelantikan Enam Pj Kades dilakukan Camat Drs Abdul Kifli M.si di saksikan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH., M.Hum yang di dampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat , Sidoarjo, M. Ali Imron, di Pendopo Kecamatan Wonoayu .
Acara ini tidak ketinggalan pula dihadiri Forkompimka Polsek Wonoayu , Ndan Ramil dan Kapolsek, dari Tokoh Masyarakat. dan dari Para Pj Kades yang akan menduduki jabatan sampai nanti atas terlaksananya kades yang definitif maka hasil ini dari hasil Pilkades pada tanggal 19-April- 2020 sampai yang telah dilantik

Memang sekarang ada Enam PJ Kepala desa di Kecamatan Wonoayu yang mulai dilantik yakni :
–Joko Supramono, sebagai PJ Kades Becirongengor .
–Rina Sumarlina sebagai Pj Kades Semambung ,

6 PJ Kepala desa kecamatan Wonoayu
–Karen Agung Wibowo Pj Kades Wonokasian. ,
–Achmad Mubarok sebagai Pj Kades Simoanginangin .
–Ir.Saiful Bakri Sebagai PJ Kades Karangpuri
–Muslichah ,Sebagai PJ Kades Popoh.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah menekankan Pj Kades harus mampu mensukseskan program pelayanan masyarakat di tingkat Desa masing-masing. Selain itu dapat menjalankan tugas menggantikan Kades definitif. Mereka akan mengemban tugas selama satu tahun masa jabatan atau berakhir setelah dilantik kepala desa definitif hasil Pilkades. Oleh karena itu bupati berharap seluruh Pj Kades memahami tugas pokok dan fungsinya.

“Pj Kades yang baru dilantik dapat mengemban amanat yang dipercayakannya. Penyelenggaraan pemerintahan desa sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. pelayanan yang diberikan harus berprinsip dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat bukan untuk dilayani tetapi untuk melayani masyarakat”, tegas orang nomor satu di Sidoarjo Semboyan saya yang baik : burung gelatik mulutnya hijau habis dilantik langsung kerjo/kerja “Terang-nya…….(Ali)

No More Posts Available.

No more pages to load.