Bupati : Sambut Baik Penyelenggaraan Kampung Ramadahan JTV

by -121 Views

SIDOARJO- Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum mengapresiasi penyelenggaraan Kampung Ramadahan JTV yang diselenggarakan di Alun-alun Sidoarjo. Apresiasi tersebut diucapkannya saat menghadiri kegiatan “Munajat Malam Seribu Bulan” di Alun-alun Sidoarjo, kemarin malam, Kamis, (23/5). Bupati ucapkan terimakasihnya kepada JTV yang rutin menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Pemkab Sidoarjo sangat mendukung kegiatan Kampung Ramadahan JTV. Menurutnya kegiatan seperti ini mampu mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

“Pemerintah Kabupaten Sidoarjo sangat mendukung kegiatan ini karena searah dengan misi Kabupaten Sidoarjo terutama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal,”ujarnya.

Bupati mengatakan kegiatan seperti ini juga sebagai penggerak potensi masyarakat. selain itu dapat juga sebagai wadah pengembangan kreatifitas anak muda. Pasalnya dalam Kampung Ramadahan JTV terdapat berbagai lomba unjuk kreasi. Diantaranya lomba patrol, hadrah maupun fashion hijab. Dan “Munajat Malam Seribu Bulan” adalah salah satu kegiatan yang ada dalam Kampung Ramadahan JTV. Dalam Munajat Malam Seribu Bulan dihadirkan Ustadzah Lulu Susanti dari Depok untuk memberikan tausyiah.

“Potensi dan kreatifitas masyarakat Sidoarjo dapat digali dan dikembangkan melalui kegiatan seperti ini,”ucapnya.

H. Saiful Ilah mengatakan gerak perekonomian di bulan Ramadhan lebih aktif dari biasanya. Hal tersebut terlihat dari penjualan berbagai kebutuhan masyarakat yang tersebar diberbagai tempat. Seperti halnya pada kegiatan Kampung Ramadahan JTV. Masyarakat Sidoarjo dapat memasarkan produk kerajinannya di tempat tersebut. Bupati berharap pelaksanaan Kampung Ramadahan JTVdapat terus berlanjut. Pasalnya ia melihat sejak dibuka tanggal 11 Mei kemarin, kegiatan tersebut selalu meriah dan berjalan lancar. Kampung Ramadhan JTV akan berakhir tanggal 2 Juni besok.

“Ramadhan tahun depan, inshaalloh akan kita laksanakan kembali,”ucapnya. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.