Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Senam Zumba Bersama Masyarakat

by -241 Views

SIDOARJO  – PT Sekar Laut, TBK yang memproduksi kerupuk dengan label Finna, yang menyelenggarakan kegiatan “Uleg Bazaar Spektakuler selama tiga hari 29-31 Maret 2019, di Alun – alun Sidoarjo, pagi ini, Minggu (31/3) sebagai kegiatan penutup melaksanakan “Senam Zumba” bersama masyarakat Sidoarjo.
Kegiatan “Senam Zumba” ini dihadiri oleh Bupati Sidoarjo dan Wakil Bupati Sidoarjo, Direktur PT. Sekar Laut, TBK beserta jajarannya, yang juga ikut serta dalam senam Zumba.
Direktur PT Sekar Laut, TBK, Willy Gunawan pada kesempatan ini , mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya. Kegiatan ini sudah direncanakan dan akan dilaksanakan pada awal tahun, namun karena pertimbangan cuaca,dimana awal tahun curah hujan sangat tinggi, jadi baru bisa terlaksana pada bulan Maret ini.
Untuk rangkaian lomba yang dilaksanakan pada kegiatan ini, melibatkan anak – anak PAUD hingga SMA, termasuk lomba senam zumba yang dilaksanakan pada pagi ini.
“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas support-nya dari Pemkab Sidoarjo, dan seluruh elemen masyarakat Sidoarjo,” Jelas Willy.
Bupati Sidoarjo menyambut baik kegiatan ini, dimana masyarakat Sidoarjo bersemangat mengikuti kegiatan ini, apalagi kegiatan senam Zumba yang baru kita laksanakan sebagai wadah untuk bersilaturahim dan media rekreasi keluarga.
“Untuk itu, saya berpesan jagalah kesehatan dan keselamatan masing – masing, serta jagalah ketertiban dan keamanan,” ujar Abah Ipul. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.