BPN Sidoarjo, Sosialisasiksn PTSL Terhadap Kepala Desa Sidoarjo di Sun City

by -2502 Views


SIDOARJO-. Guna mencapai target pelaksanaan PTSL (pendaftaran tanah sistematis lengkap) th 2019,yaitu 50000 bidang, kantor pertanahan sidoarjo mengadakan sosialisasi di atrium sun city plaza jl. Pahlawan no 01 Sidoarjo(22/01/2019).
Tampak hadir undangan kepala Badan pertanahan sidoarjo, kepala desa sesidoarjo yang sudah mendaftarkan warganya ke kantor pertanahan sidoarjo,semua staff pelaksana Ptsl.Hadir sebagai narasumber acara tersebut Siswidodo Kabid hub hukum Kanwil Jawa timur, perwakilan dari kantor pertanahan sidoarjo Seno, dalam sambutannya mereka berharap semua tim yang di tunjuk dapat melaksanakan amanah yang di berikan, setelah kelima tim tersebut di ambil sumpahnya.
Di tengah acara tersebut juga di lakukan tanya jawab dengan undangan yang hadir. Yang menarik perhatian adalah pertanyaan salah satu kepala desa Bluru kidul Tri prasetiono.”di data yang kami daftarkan cuma ada 30 warga, dan itupun jatah dari dinas kelautan karena mereka nelayan. Apakah bisa ada penambahan dari warga bluru kidul yang lain(maksudnya bukan nelayan). “ucap kades yang memiliki 5000 kk itu.namun pertanyaan tersebut di terima di tampung dan juga menjadi agenda untuk kantor pertanahan sidoarjo mengingat kuota untuk tahun 2019 sudah terbagi dengan desa lain se kabupaten sidoarjo.
Kemudian acara di tutup dengan pembagian tim yang terbagi lima , dengan anggota masing masing desa dengan total 38 desa. (sis)

No More Posts Available.

No more pages to load.