BLK Sidoarjo Bantu Wastafel dan APD Produksi Sendiri

by -360 Views

Sidoarjo- BLK (Balai Latihan Kerja) Sidoarjo bantu wastafel dan APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker dan face shield kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sidoarjo. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BLK Sidoarjo Imam Agung kepada Wakil Bupati Sidoarjo yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sidoarjo H. Nur Achmad Syaifuddin SH di pendopo Delta Wibawa, Selasa, (21/7). Jumlahnya 1 wastafel, 1000 masker dan 100 face shield.

Menurut H. Nur Achmad Syaifuddin, bantuan dari BLK Sidoarjo kali ini memiliki nilai lebih. Nilainya tidak seperti bantuan dari pihak lain yang diterimanya. Alasannya bantuan tersebut hasil dari peserta pelatihan BLK Sidoarjo. Wastafel, masker dan face shield dibuat aendiri oleh peserta pelatihan tanggap Covid-19.

“Wastafel tempat cuci tangan murni produksi anak-anak yang ada di BLK, face shield ini juga demikian, begitu juga masker,”ucapnya.

Menurut H. Nur Ahmad Syaifuddin, bantuan tersebut luar biasa. Pasalnya bukan hanya bersifat bantuan. Tetapi bentuk kontribusi semua pihak dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memproduksi sendiri bantuan yang diserahkan.

“Terimakasih kepada BLK, mudah-mudahan kita bisa memerangi pandemi Covid-19,”ucapnya. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.